loading...
loading...

700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi

700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi - Hai sahabat kata-kata Mutiara lintang empat lawang, apa kabar nih? Semoga selalu baik dan semangat pantang mundur yah. hehe. Sudah lama nih admin vakum dari blog ini. Sebelumnya admin sudah memposting Kata-kata mutiara dari ayat-ayat cinta yah, jika kamu belum membacanya silahkan baca disini dan kali ini admin akan memposting 700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi . Postingan ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu : 600 Kata-kata mutiara yang memotivasi dan mengispirasi. tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung dibaca :

700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi
700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi


601. Kesalahan dari Kebanyakan orang mengambil uang lecek di dpn mata nya tapi menyia2kan ilmu segar yang ada di dpn matanya

602. Keserasian antara persahabatan bisa didapatkan dari sikap saling menghargai dan saling mendengarkan !

603. Sekeras-kerasnya hati seseorang akan luluh juga jika di lawan dengan tutur kata yang baik !

604. Layaknya seorang dokter, ada kalanya kita pasti sangat dibutuhkan oleh seseorang

605. Jangan keras kepala, terkadang kita harus mendengar penjelasan mengapa seseorang melakukan hal yang mungkin menyakitkan bagi kita !

606. Pahlawan sejati terkadang datang dari orang yang biasa, tidak ada janji yang dikatakannya tapi tindakannya luar biasa

607. Seratus kebaikan akan berbuah menjadi sepuluh ribu kebaikan yang mengikutinya.

608. Dunia merupakan tempat yang sangat luas untuk belajar. Pendidikan pun menjadi kunci

609. Kadang merasa bodoh lebih baik daripada merasa pintar. orang bodoh haus blajar, orang pintar haus pujian.

610. Seseorang yang melakukan keburukan itu Layaknya makan cabai, jika dia makan cabai maka dia jua lah yang akan kepedasan

611. Gunung yang dikejar takkan pernah lari, jadi jgn terburu2 mengerjakan sesuatu, ada saatnya tubuh kita juga butuh istirahat !

612. Menjelaskan sesuatu kepada seseorang yang bahkan tidak mau mendengarkan penjelasan hanya akan membuang waktu.

613. Anggapan “ Mereka bisa saya juga harus bisa “ itu bagus tapi akan lebih baik jika Hal tsb memang keinginan anda dan bukan hanya ikut2an

614. Malam adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran agar tidak stress, dan agar bangun keesokan paginya bisa tenang dan nyaman

615. Kesabaran itu seperti kita berpuasa, susah banget. Tapi saat tiba waktunya makanan dan minuman yg biasa aja terasa sgt nikmat, intinya sabar ada hadiahnya.

616. Tidak semua pencuri tidak mau mengaku, ada sebagian orang yang ingin sadar krn perbuatannya, lalu mengakui dan memperbaikinya.

617.  Lelah karena kesibukan itu lebih menyenangkan, daripada lelah karena hanya duduk diam.

618.  Saatnya lepaskan ego, saat kita jatuh kita butuh bantuaan seseorang, mungkin bantuan tuhan di turunkan lewatkan bantuan orang tsb

619. Jangan jadi seekor tringgiling, dimana saat ada orang lain dia menekukkan badannya utk bersembunyi karena takut dan malu, hadapi dunia dgn percaya diri

620. Bagi sebagian besar manusia, keahlian adalah perkara bakat. Bagi sebagian yang lain, keahlian adalah masalah latihan dan pengulangan

700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi
700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi


621. yang bisa membangkitkan rasa semangat dlm diri seseorang adalah sikap menghargai

622. Air yang menetes setetes demi setetes akan mampu mengisi botol, dengan syarat terus menerus

623. Jika mengetahui kerugian itu mahal, maka belajar cara membuatnya murah

624. Kemauan keras itu seperti air yang deras, apapun yang menghalangi pasti akan di terjang dan di gelindingkannya.

625. TIDAK ADA AMAL KEBAIKAN YANG SIA-SIA, KARENA ALLAH PASTI SUDAH MENYIAPKAN HADIAH

626. Jika kita takut menegur teman yang salah karena takut dia berkecil hati, berarti kita tidak terlalu peduli dengannya

627. Hari ini adalah saatnya untuk mencuci semua kesedihan masa lalu, agar kita bisa menjalani hari ini dengan kegembiraan.

628. Hanyutkan kesedihan dengan air mata, tapi jangan terlalu banyak air mata, bisa2 kamu juga bisa hanyut karenanya
629. Kata-kata mutiara bukanlah kata-kata yang gombal ataupun lebay, itu adalah karya yang termasuk dalam seni sastra.

630.  Kebanyakan orang yang suka menyepelekan/menghina adalah orang yang tidak mengerti sama sekali !

631. Tak mengapa jika kita tak dihargai asal diri kita bukan tak berharga !

632. Soal rejeki jangan sesekali bergantung kepada sesama manusia, bergantunglah kpd Allah, bertawakallah, beriktiarlah dgn kemampuan diri sendiri

633. Apakah orang yang benar-benar ikhlas bisa berasa tertindas ketika membuat kebaikan yang tidak dibalas?”

634. Ujian bukan hanya kesedihan. Kegembiraan juga adalah satu ujian. Kemiskinan adalah ujian, tetapi kekayaan juga satu ujian yang mungkin lebih berat

635. Seluruh kehidupan dunia merupakan ujian; suka dan duka yang diberikan oleh Allah untuk menentukan sama ada kita termasuk dalam golongan beriman ataupun pendusta.

636. kekayaan, kecantikan/ketampanan, kejayaan, pangkat sebenarnya merupakan ujian kepada kita. Apakah hal tsb dapat membuat kita sombong dan yg lainnya.

637. Orang selalu melihat ujian hanyalah yang berbentuk musibah, kecelakaan, kesakitan dan kedukaan sedangkan ujian Allah kepada kita datang dalam berbagai bentuk

638. Jika kita diberi kelebihan itu adalah ujian, Jika tidak sadar kita bisa mjd sombong lalu kita memandang orang lain hina, lemah dan sebagainya. Naudzubillah

639. Hati yang baik akan coba melihat kebaikan. Hati yang tidak baik, akan sentiasa mencari kelemahannya orang lain

640. Hidup ini penuh dengan momen yang mungkin akan membuat Anda merasa tertekan, namun ketika secara mental dan fisik sama-sama seimbang, hidup masih mudah untuk dijalani

700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi
700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi

641. kurangi rasa khawatir Anda terhadap apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda. Jangan pernah melakukan apa yang orang lain katakan benar, padahal hati Anda menolaknya. Setiap orang memiliki urusan masing-masing

645. ketika suatu saat Anda merasa lelah, peluk diri Anda sendiri dan ajaklah jiwa Anda untuk beristirahat sejenak

646.  Takut terjatuh itu sudah wajar, tetapi ketika terjatuh Anda akan lebih pandai lagi untuk terbang, karena Anda tahu apa yang membuat Anda terjatuh

647. Mengasah keahlian baru dan menatap masa depan dengan penuh keyakinan. Halangan terbesar untuk berubah terletak di dalam diri sendiri dan andalah sang penguasa atas diri anda.

648. Hidup memang punya pilihan tapi tidak semua punya pilihan , seperti kejujuran.
Karena Jujur adalah keharusan, bukan pilihan

649. Jangan salah jalan, dan mencari kebahagiaan dengan memanjakan diri dan nafsunya, karena kunci kebagagian sesungguhnya adalah dgn berdzikir

650. Jangan terlalu mengharapkan ikan besar yang masih di air, jika kamu sudah pasti mendapatkan ikan yang ada di tanganmu !
651. Mengalah terkadang membuat kita tidak nyaman, tapi mengalah bisa menciptakan perdamaian karena perdebatan !

652. kalau punya visi cuma ditulis itu percuma, makanya harus dilanjutkan dengan aktivitas mewujudkan visi itu.

653. Lebih baik, dapat satu teori kemudian terapkan, evaluasi, perbaiki, belajar lagi dan terapkan lagi

654. Boleh jadi sesuatu yang pada awalnya tidak kita sukai tetapi menjadi jalan keberhasilan di kemudian hari

655. Allah ta’ala berfirman:
“Ingatlahlah bahwa dengan berdzikir(mengingat-Ku); hati-hati akan menjadi tenang“. (QS. Ar Ra’d: 28).

656. “Janganlah bersedih, karena sungguh Allah bersama kita“. (QS. At Taubah: 40).

657.  Kebahagiaan itu ketika kita semua dekat dengan kekasih hati kita. Allah yang Maha Pengasih dan Maha Mengasihi.

658. Sangat tidak layak menghina satu kebajikan karena satu keburukan. Contohnya “ Percuma shalat jika masih ngomongin orang “ Itu

659. Menangis takkan mengembalikan sesuatu yang telah hilang, bisa jadi yang kamu tangisi sekarang akan sangat kamu syukuri suatu saat nanti

660. Seseorang yg baik bukan berarti bisa dimanfaatkan, dia bisa menjelma menjadi musuhmu apabila ia tahu kau memanfaatkannya.

661. Perempuan bisa menjadi sempurna, saat laki2 bisa menerima kekurangannya.
Pun sebaliknya laki2 mjd sempurna, saat perempuan bisa menerima kekurangannya

662. cinta adalah kata lain dari saling mendengarkan… sebab mendengarkan adalah saling membuka diri: saling memberi dan menerima dengan tulus

663. Biarkan orang membenci Asal kamu tidak melakukan hal yg salah, karena sebenarnya dia sedang melukai dirinya sendiri

664. Tidak suka bukan berarti benci, tidak tertarik juga bukan berarti tidak suka. Ada byk hal di dunia ini yang berbeda arti yang mesti kita pahami

665. Apapun sikap yang kita lakukan, waktu akan tetap berjalan tak perduli kita suka atau tidak

666. Dengan cinta hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan iman hidup menjadi terarah

667. Jgn anggap bahwa tak ada yang perduli dgn dirimu, karena akan selalu ada orang yg perduli dan perhatian kepadamu. Km hanya blm menyadarinya aja.

668. Kegagalan bukanlah penyebab kerugian yang paling fatal, jika kita tdk mengambil pelajaran saat kegagala itu lah yang dpt menyebabkan kita rugi fatal

669. Masa depan kita adalah milik kita.
Perjuangkan dan jadikanlah masa depanmu seperti yang kita mau. #afif

670. Orang besar suka kata jaringan, dan selalu membangun jaringan.
Tapi?Orang biasa atau orang rata2 selalu mencari pekerjaan. #Motivator kelas dunia

671. Orang yang tak pernah mekakukan kesalahan itu bertanda tidak pernah mencoba sesuatu.

672. Jika aku mencintaimu, itu karena aku sangat mencintai diriku sendiri. #AFIF

673. Orang yang menghargai persahabatan tentu dia tak kan membiarkan temannya terpuruk dan jatuh

674. Teman baik tak kan diam saja saat kita melakukan dosa atau mendekat dengan maksiat.

675. SENYUM adalah cara untuk menyelesaikan banyak
masalah dan
DIAM adalah cara untuk menghindari banyak masalah

676. Kesedihan mengajarkan tentang indahnya kebahagiaan...
Seperti juga sakit, mengajarkan tentang nikmatnya sehat...

677. Allah telah memberi janji bahwa di balik kesulitan ada kemudahan, pasti ada jalan keluar yang begitu dekat
Tetap semangat dan jalani hidup dgn penuh rasa syukur, bermanfa'at dan lebih bermartabat

678. Yang namanya kebetulan itu tidak ada!!
Karena tidak ada sehelai daunpun yang gugur di muka bumi tanpa sepengetahuan-Nya.

679. Bagi mereka yang mendewakan akal tapi tidak mengenali Tuhan itu berarti mereka sesungguhnya tak berakal

680. Setiap orang yang kita temui adalah pelajaran, kita bisa mengambil sisi positif dari setiap orang

700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi
700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi


681. Ada banyak orang yang berkuasa, tapi mereka diperbudak oleh kekuasaan uang ! #miris

682. Roti yang menumpuk di gudangmu adalah milik si lapar, jubah yang tersimpan di petimu adalah milik mereka yang telanjang, dan emas yang kalian sembunyikan di kolong tanah adalah milik si miskin ~ santo basilius agung

683. Ketidakpercayaan yang paling menakutkan adalah ketidakpercayaan terhadap diri sendiri ~ thomas carlyle

684. Ikhlas adalah sesuatu yang tak perduli apa kata orang lain karena dia tidak membutuhkan pujian ataupun perkataan dari orang lain tsb

685. Ketidak tahuan karena ketidak mauan mencari tahu bukanlah kepolosan tapi kebodohan

686. terkadang kita harus berterima kasih kepada orang yang telah menyakiti kita , agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi

687. Belajar, bukan untuk lebih baik dari orang lain .tapi agar kita lebih baik dari sebelumya ..

688. yang namanya cinta itu kadang kejam sama diri sendiri, walaupun disakiti dan dilukai terkadang masih saja cinta mati ..

689. Perubahan dilakukan dari sekarang, tergantung kita mau berubah ke arah positif atau negatif ..

670. Kita tidak akan pernah tau apa yang terjadi dimasa depan, tapi masa depan itu tergantung dengan apa yang kita lakukan sekarang .

671. bahagia itu sangat sederhana, ada pada setiap hati yang bersyukur

672. mungkin lebih baik kita melakukan kesalahan, daripada sama sekali tidak mau mengerjakan apa yang ingin kita capai .

673. percayalah dengan dirimu sendiri, disitulah kamu bisa mendapatkan energi positif yg membawa semangat menggapai impian ..

674. Bermimpi itu baik, akan lebih baik lagi kalo mimpi itu langsung kita kerjakan 
675. Mimpi itu tidak dikejar saat ada waktu luang, tapi meluangkan waktu untuk mengejar mimpi

676. hidup ini indah, saat kita membenci saat ini, suatu saat nanti kita akan ,merindukan saat ini ..

677. fokus memang susah, tapi hasilnya juga luar biasa, layakmya air yang terus menetes sedikit demi sedikit lama-kelamaan pasti bisa melobangi batu.

678. kekurangan bukan halangan untuk menggapai mimpi ..

679. Tak perlu takut pada setiap keadaan, ada Allah yang selalu menemani kita

680. Sabar memang tidak mudah, karena hasilnya juga istimewa, tidak ada sesuatu yang istimewa yang didapatkan dengan mudah

681. Jangan mengejar kebahagian, tapi buatlah kebahagian !seperti mensyukuri karena ada orang2 yg syang disekitarmu dan masih byk yg bisa kita syukuri

682. Hal negatif biasanya menyenangkan saat awal tapi menyesal kemudian ! Merasa berdosa dan bisa menjadi beban pikiran !

683. Ada beberapa hal yg positif yang mungkin tidak menyenangkan, tapi akan bermanfaat di masa yang akan datang.

684. Hasil Yang terbaik tidak diciptakan oleh orang yg terbaik pula, tapi diciptakan oleh orang yang terbaik memanfaatkan waktu.

685. Manusia itu bukan anjing, yang selalu mengonggong setiap ada yg lewat. Ada kalanya kita harus diam saat orang lain tidak sesuai menurut pandangan kita.

686. Tak harus menjadi artis ataupun presiden biar banyak orang suka. Cukup jadi org baik itu sudah membuat banyak orang suka

687. Latih diri untuk jujur dalam hal sekecil apapun, itu membuat dirimu akan dapat banyak kepercayaan dari orang lain

688. Setiap orang itu jenius dalam bidangnya masing2, ada jenius di bidang musik, menulis, menghitung dan yang lainnya.

689. Memaafkan itu bisa jadi layaknya perut mules, saat ditahan perut akan semakin sakit, saat dikeluarkan rasanya akan sangat plongg

690. Mengkritik bisa jadi baik ataupun tidak, tapi akan lebih baik jangan mengkritik tapi buatlah karya terbaik.

691. Mungkin terkadang kita membanggakan diri bukan karena sikap syukur tapi karena kesombongan, yuk intopeksi diri

692. Kasih sayang tidak harus mendengarkan ucapan, kasih sayang bisa dirasakan saat seseorang memperlakukan diri kita dengan baik.

693. Kehilangan seseorang tak akan menjadikan kita seperti butiran debu jika hati ikhlas melepaskan dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan

694.  diam itu lebih baik daripada asal berkata yang bisa membuat sakit hati orang lain.

695. Omongan itu layaknya bulu ayam yang telah dicabut, sekali sudah diucapkan tak akan pernah bisa ditarik lagi, hati-hati

696. belajar itu proses, tak ada orang yang belajar bisa langsung sempurna

697. Yang paling pasti bisa memotivasi dirimu adalah dirimu sendiri, oleh sebab itu jadilah motivator terbaik untuk dirimu sendiri,

698. Kesalahan yg sring dilakukan oleh kita adalah  menyia2kan waktu luang dan baru mengerjakannya saat sudah terdesak.

699. Jika impian seperti permainan bola kaki, berarti kita butuh latihan yang keras utk membobol gawang, dan yg paling penting stamina hrs ttp terjaga.


700. Umur yang bertambah semoga bertambah pula wawasan dan bertambah kecintaan kita terhadap Allah swt .

Demikianlah 700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi. nantikan kelanjutannya yah. Jangan lupa baca juga : Renungan : Seringkali diri kitalah penyebabnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "700 Kata-Kata Mutiara yang Menginspirasi dan memotivasi"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..