loading...
loading...

Kalimat-Kalimat Mutiara yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta

Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta – Ayat-Ayat cinta merupakan Novel ciptaan dari Habidurrahman El Shirazy. Novel ayat-Ayat cinta ini merupakan Novel pembangun jiwa.

Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta
Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta

                                                               
Beberapa Komentar untuk Novel ayat-Ayat Cinta

“HAMKA kecil telah lari. Ayat-ayat Cinta, Buktinya!” – Prie GS

“Ayat-ayat cinta adalah Novel yang sangat bagus dan lengkap kandungannya. Ini bukan hanya novel sastra dan Novel cinta, tapi juga nove politik, novel budaya, novel reliji, novel fikih, novel etika, novel bahasa, dan novel dakwah. Sangat bagus untuk dibaca siapa saja” – Ustadz H. Abu Ridho

“Sangat romantic dan humanis! Novel ini saya rasakan begitu kuat dalam ajaran, perasaan dan penokohannya. Hati saya gerimis usai membacanya” – Hamiza “ Bazarvio” Ridwan.

“Ambillah Novel Ayat-ayat cinta dan masukilah keindahannya, niscaya akan engkau dapati luasnya pengetahuan dan goresan pena yang penuh gizi. Kadang ia mengundang airmata, tetapi ujungnya tetap ilmu yang berguna. Kadang ia membuat hati kita tergoda, tetapi nafasnya tetaplah ajakan untuk kembali pada agama yang mulia. Ajakan yang lembut dan penuh makna. Kalaulah tidak ditulis dengan kehausan ilmu yang kuat, tentulah ia akan menjadi tempelan-tempelan ayat yang bikin penat”- Inspiring Words For Writers.

Membaca novel ini, nutrisi cinta seakan mengalir memenuhi jiwa. Dan pikiran kita terpenuhi oleh berbagai pengetahuan dan wawasan. Inilah karya fiksi yang tidak ‘mengelabui’. Bagus sekali.- Anna R. Nawaning.

“Ayat-ayat cinta, ceritanya bagus sekali. Di zaman seperti ini kok masih ada ya orang sebaik Fahri. Aku Sempat nangis saat membacanya. – Jamal hasan.

“Saya sangat menyukai Ayat-Ayat Cinta, yang sangat menggugah jiwa, memberikan nafas baru untuk ruhani yang merindu nur Ilahi. Subhanallah, sungguh karya yang sangat bagus. –Rosita

Berikut beberapa kumpulan kalimat mutiara yang bijak dari Novel ayat-ayat cinta  :
Baca Juga : Ciri-Ciri orang sukses Versi tere liye

Aku merasa tenteram dalam elusan kasih sayang Tuhan yang maha Penyayang. Dia terasa begitu dekat,, lebih dekat dari urat leher, lebih dekat dari jantung yang berdetak.
***** Ayat-Ayat Cinta****


Jadwal adalah janji. Janji pada diri sendiri.
***** Ayat-Ayat Cinta****


Tak ada yang berhak melaknat manusia kecuali Tuhan. Tanpa membedakan siapapun dia. Semua manusia telah dimuliakan Tuhan sebagaimana tertera dalam Al-qur’an, Wa Laqad karramna banii Adam.  Dan telah kami muliakan anak keturunan Adam! Jika Tuhan telah memuliakan manusia,kenapa masih ada manusia yang mencaci dan melaknat sesama manusia? Apakah ia merasa lebi tinggi martabatnya daripada Tuhan?
***** Ayat-Ayat Cinta****

Tanpa orang lain mana mungkin kita bisa hidup dengan baik.
***** Ayat-Ayat Cinta****

Ya, hidup ini – Kata Ahmad Syauqi,  sang raja penyair arab- Adalah keyakinan dan perjuangan. Dan perjuangan seseorang mukmin sejati—Kata Imam Ahmad bin Hanbal – tidak akan berhenti kecuali ketika kedua telapak kakinya telah menginjak pintu surga.
***** Ayat-Ayat Cinta****

Menuruti kata orang tidak akan pernah ada habisnya. Memenuhi segala kecocokan dengan hati semua manusia adalah hal yang tidak mungkin kamu capai!
***** Ayat-Ayat Cinta****

Dalam segala musim, Tuhan selalu penyayang.
***** Ayat-Ayat Cinta****

Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nasibnya. Jadi nasib saya, masa depan saya, mau jadi apa saja, sayalah yang menentukan. Sukses dan gagalnya, sayalah yang menciptakan. Saya sendirilah yang mengaristeki apa yang akan saya raih dalam hidup ini.
***** Ayat-Ayat Cinta****

Takdir Tuhan ada di ujung usaha manusia. Tuhan maha adil, Dia akan memberikan sesuatu kepada umat-Nya sesuai dengan kadar usaha dan ikhitiarnya. Dan agar saya tidak tersesat atau melangkah tidak tentu arah dalam berikhtiar dan berusaha maka saya membuat peta masa depan. Saya suka dengan kata-kata Thomas Carlyle : “seseorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yang sulit. Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada di jalan yang mulus!
***** Ayat-Ayat Cinta****

Apapun jalannya, kematian itu satu yaitu mati. Allah sudah mentukan ajal seseorang. Tak akan dimajukan dan dimundurkan. Maka tak ada gunanya bersikap lemah dan takut menghadapi kematian.
***** Ayat-Ayat Cinta****

Kau tidak akan mendapatkan kunci itu selama kau tidak mau tunduk ikhlas mengikuti ajaran Nabi yang paling dikasihi Allah ini. Aku sebenarnya datang untuk memberitahukan kepadamu kunci masuk surga. Tapi karena kau sudah menjaga jarak dengan Muhammad Saw, maka aku tidak akan diperkenankan untuk memberitahukan padamu.
Jika kau ingin masuk surga, lakukanlah apa yang diajakan oleh Nabi pilihan Allah itu. Dia Nabi yang tidak pernah bohong, dia Nabi yang semua ucapannya benar. Itulah kunci masuk surge! Dan ingat maria, kau harus melakukannya dengan penuh keimanan dalam hati, bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad utusan Allah.
***** Ayat-Ayat Cinta****

Demikianlah beberapa Kumpulan kalimat-kalimat yang bijak dari Novel ayat-ayat cinta.


Tag : Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat Mutiara  yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta, Kalimat-Kalimat 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalimat-Kalimat Mutiara yang bijak dan bermutu dari Novel Ayat-ayat Cinta"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..