loading...
loading...

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi - Sebelumnya admin sudah memposting 500 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan menginspirasi sekarang admin memposting 600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi. Silahkan dibaca :

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi
600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi


501. Manusia yang paling beruntung itu simpel saja, adalah dia yang paling banyak bersyukur, menerima dengan tulus pemberian Tuhan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

502. Seseorang akan berbahagia jika ia sudah menerapkan hidup sederhana. ------ (Kata-Kata Mutiara)

503. Hidup ini bisa jadi bolak-balik. Ada orang yg sebenarnya lemah tapi sok jago, tapi ada jg orang yang sebenarnya kuat tapi seperti culun. ------ (Kata-Kata Mutiara)

504. Ada kalanya kita merasa serba salah, begini salah, begitu salah, itulah mengapa org bijak mengatakan “Lakukan apa yang menurut kau benar”. ------ (Kata-Kata Mutiara)

505. Seorang penipu bisa jadi yang memberi janji paling banyak. Itulah mengapa kita mesti berhati2 dgn org semacam itu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

506. Teruslah berbuat baik, orang lain tidak akan tinggal diam. Ia pasti akan membalas kebaikan tersebut, minimal dengan do’a yang terbaik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

507. Setiap orang punya kekurangan masing2, yang mungkin lebih baik orang lain tidak tau, karena memang mereka tidak perlu tau, ckp kita dan Tuhan yg tau. ------ (Kata-Kata Mutiara)

508.  Waktu kita lahir, kita tidak ikut2an lahir kan ? kita lahir sendiri tanpa ikut si dia ataupun dia. Jadi sambut masa dpn dgn caramu tersendiri :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

509. Jika ada org yg membenci itu hal yg wajar, tapi jika semua orang yg benci itulah yg tdk wajar. Lebih baik intropeksi, apa yg salah dgn dirimu ------ (Kata-Kata Mutiara)

510. Kita tidak berhak menilai orang seperti ini atau seperti itu, karena kita tidak tahu kehidupannya yg jelas2 bkn kita yg menjalaninya ------ (Kata-Kata Mutiara)

511. Cukup fokusmemperdulikan orang2 yg memperdulikan mu, jangan fokus mengingat orang2 yang mencuekan mu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

512. Tau gak obat biar kelihatan menarik ? lebih tambah cantik&tambah ganteng ?
obatnya murah aja koq, gak usah beli. Obatnya adl senyum :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

513. Masa lalu bisa jadi membawa kenangan yg indah, tapi apa daya kita tak akan bisa kembali lagi. Sekarang nikmati hari ini dan buat menjadi bahagia ------ (Kata-Kata Mutiara)

514. Terkadang omongan2 dari mulut orang itu begitu kasar, jadi pahamilah dan jangan mudah untuk sakit hati  ------ (Kata-Kata Mutiara)

515. Janji itu hutang, selayaknya hutang berarti harus di bayar. Itulah sebabnya semakin banyak kau berjanji, semakin banyaklah hutang mu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

516. Hilangkan ketakutan akan saingan, masalah rejeki sudah di atur masing2 :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

517. 1, 2, atau 3 kali janji yang palsu mungkin bisa dimaafkan, tapi kalo udah lbh dari Itu, lbh baik bilang bye. ------ (Kata-Kata Mutiara)

518. Jangan paksakan dirimu untuk mengerjakan sesuatu sekaligus, lakukan sedikit demi sedikit tapi secara terus menerus ------ (Kata-Kata Mutiara)

519. Jadikan semangat pagi selalu ada di dalam dirimu agar dapat menjalani hari ini dengan menyenangkan :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

520. Penghinaan mengingatkan kita untuk belajar menghargai orang lain ------ (Kata-Kata Mutiara)

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi
600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi


521. Manfaat kan dan peganglah erat-erat kesempatan yang ada, karena kesempatan tidak akan menunggu kamu untuk siap ------ (Kata-Kata Mutiara)

522. Arti kuat yang sebenarnya bukanlah saat seseorang yang langsung berhasil, tapi saat dia gagal dan mampu bangkit kembali------ (Kata-Kata Mutiara)

523. Daripada berusaha mengubah orang lain, mengapa tidak mengubah cara pandang dirimu saja ? itu lebih baik ------ (Kata-Kata Mutiara)

524. Jangan mengeluhkan sampah di depan rumah orang lain, jika di depan rumahmu saja masih kotor------ (Kata-Kata Mutiara)

525. Bisa jadi keinginan kita yg tak terkabulkan itu dapat membahayakan kita, karena tuhan lebih tahu ------ (Kata-Kata Mutiara)

526. Allah aku tahu dengan mencintaimu hati akan menjadi nyaman, mohon buat hati ini selalu mencintai diri-Mu ------ (Kata-Kata Mutiara)

527. Rindu itu boleh saja, tidak ada yg melarang karena itu memang wajar. Tapi jgn berlebihan karena itu menyebabkan kegelisahan ------ (Kata-Kata Mutiara)
528. Hidup itu seperti menanam benih,benih apa yang kamu tanam hari ini akan menumbuhkan sesuatu esok hari ------ (Kata-Kata Mutiara)

529. Orang yang paling bahagia bukanlah dia yang sempurna, tapi dia yang menerima dirinya apa adanya. Tahu kekurangannya, tidak menuntut mjd sempurna. ------ (Kata-Kata Mutiara)

530.. Daripada berbicara tidak baik dan menjelek-jelekkan, lebih baik do’akan saja biar dia bisa berubah ------ (Kata-Kata Mutiara)
531. Kita itu tercipta dari tanah, apapun yg ditanam di tanah akan tumbuh. Jadi apapun yg kita perbuat akan kembali ke kita ------ (Kata-Kata Mutiara)

532. Hasil jerih payah sendiri pun tidak patut di sombongkan, apalagi jika masih bergantung pada orang tua. ------ (Kata-Kata Mutiara)

533. yg buruk dengarkan dari telinga kanan, dan biarkanlah dia lewat dari telinga kiri, agar tak merusak mental kita ------ (Kata-Kata Mutiara)

534. Seseorang yang sering mengecewakan tidak pantas dapat perhatian dan kasih sayang dari mu ------ (Kata-Kata Mutiara)

535. Jika benar2 ingin ngelupain, jangan lihat lagi akun Fb, twitter atau g+ nya, coba deh sibukkan dirimu biar perasaain itu terlupakan ------ (Kata-Kata Mutiara)

536. Hidup ini proses memperbaiki diri, mari intropeksi diri apa yang buruk di dalam diri kita, lalu perlahan untuk di ubah ------ (Kata-Kata Mutiara)

537. Ciri orang sok pinter, jika di kita membetulkan sesuatu yang salah pada apa yg ia ucapkan, ia selalu marah, ngotot merasa dia yg paling tau ------ (Kata-Kata Mutiara)

538.  Tanpa bersyukur, sesempurna apapun tidak akan bisa kita nikmati dan semua akan menjadi sumber keluhan ------ (Kata-Kata Mutiara)

539. Sekali masuk kerja menyuap, maka gaji kita akan terus haram. ------ (Kata-Kata Mutiara)

540.  Kita berdo’a utk selalu bahagia, dimudahkan rejeki. Tapi saat telah dikabulkan oleh-Nya. Kita malah lpa bersyukur, seolah2 semuanya hasil kerja krs kita sendiri ------ (Kata-Kata Mutiara)

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi
600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi


541. Saat kita menolong, bisa jadi sebenarnya kita menolong diri sendiri. Membangun ruang surga untuk masa depan kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

542 Lebih baik dikritik secara langsung walaupun menyakitkan itu lebih baik, daripada dibicarakan dari belakang ------ (Kata-Kata Mutiara)

543. Hal yang paling menyenangkan adalah saat kita disukai orang lain tanpa memakai topeng kepalsuan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

545. Menghabiskan waktu untuk mencari perhatian orang lain, itu berarti kita sudah menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. ------ (Kata-Kata Mutiara)

546. Daripada berusaha saling gede2an omongan, saling gede2an gaya. Mending saling gede2an usaha, memberi bukti bahwa kita benar2 bisa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

547. Saat kamu ingin memperoleh sesuatu, kamu juga harus mau mengorbankan waktumu untuk berusaha memperoleh sesuatu tsb. ------ (Kata-Kata Mutiara)

548. Tuhan yang menyiapkan pena, sedangkan yang menulis sejarah manusia adalah kita sendiri, terserah mau ditulis sesuatu yang bagus ataupun buruk ------ (Kata-Kata Mutiara)

549. Jangan mempersingkat umur dengan penyakit-penyakit galau, sedih, iri&dengki, mari buat hidup ini lebih berarti ------ (Kata-Kata Mutiara)

550. Seringnya kita tertipu oleh tampilan seseorang, itulah mengapa seseorang yg pandai tidak mau menilai hanya dari tampilan semata. ------ (Kata-Kata Mutiara)

551. Sedih tentu ada yang baik, sedih saat ilmu kita  masih kurang, sedih karena dosa kita masih banyak, sedih karena masih melakukan hal negative ------ (Kata-Kata Mutiara)

552. Sendi kebahagian adalah hati yg selalu bersyukur, lidah yg trs berdzikir, dan tubuh yg senantiasa bersabar. ------ (Kata-Kata Mutiara)

553. Setiap manusia mempunyai rahasia dan mempunyai lembaran2 kehidupan yang tak harus di sebarkan ke orang lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

554.  Seseorang yang pandai berusaha memahami, seseorang yang bodoh berusaha menghakimi ------ (Kata-Kata Mutiara)

555. Contohlah bilal yang diangkat oleh Allah dengan adzan, atau salman yg dimuliakan oleh Allah dgn akhirat, atau atha’ dgn ilmu pengetahuannya ------ (Kata-Kata Mutiara)

556. Jangan mengagung-agungkan kedudukan mu, kan sudah ada contoh fir’aun dan Abu jahal yang celaka karena kedudukannya ------ (Kata-Kata Mutiara)

557.  Sesorang yang jahat sebenarnya menyakiti dirinya sendiri, ia tidak tahu bahwa tuhan akan membalas apa yg pernah ia lakukan ------ (Kata-Kata Mutiara)

558. Jangan memuja-muja hartamu, kan sudah ada contoh Qarun yang binasa sebab hartanya ------ (Kata-Kata Mutiara)

559. Jangan serakah dengan bisnismu, kanm sudah ada contoh   Umayyah ibn Khalaf hancur lantaran bisnisnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

560. Kdg kita cinta, tapi takut tak bisa membahagiakan org yg kita cintai itu, bukan? ------ (Kata-Kata Mutiara)

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi
600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi


561. Jangan terlalu menyombongkan keturunan mu, kan sudah ada contoh Abu jahal hancur karena terlalu bangga dengan keturunannya, ------ (Kata-Kata Mutiara)

562. Jangan congkak, kan sudah ada contoh Al-Hajjaj tercampakkan lantaran sikapnya yang congkak di atas bumi. ------ (Kata-Kata Mutiara)

563. Quote Bruce Lee Berkata ” Bahwa Dia Lebih Takut Kepada Orang yang Melatih 1 Jurus 1000 Kali Daripada Melatih 1000 Jurus tapi 1 kali ” .. ------ (Kata-Kata Mutiara)

564. Lebih baik sama sekali tdk pernah dipuji orang lain, dripd terbiasa dipuji tiba2 malah dibenci ------ (Kata-Kata Mutiara)

565. Rumusnya selalu begini: kalau kita ingin punya teman baik; maka mulailah diri sendiri jadi teman yang baik bagi orang lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

566. Orang yang menjawab nasehat dgn perkataan “  ngomong sih mudah, yg ngerjainnya yg susah” adalah org yg tak akan bisa berubah ------ (Kata-Kata Mutiara)

567. Hari yang baru adalah kesempatan untuk menjadi lebih dewasa, mengurangi kesalahan kemarin dan melanjutkan impian kemarin ------ (Kata-Kata Mutiara)

568. Orang yang kalah karena kejujuran lebih terhormat daripada yang menang karena kebohongan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

569. Pemerintah yang awalnya sudah berani menyuap untuk memilihnya biasanya akan korupsi untuk mengumpulkan modal kembali ------ (Kata-Kata Mutiara)

570. Setiap orang pasti bisa bahagia dari terbitnya matahari sampai tenggelamnya matahari, itulah yang dimaksud hidup ------ (Kata-Kata Mutiara)

571. Setiap orang pasti bisa melakukan pekerjaannya sepanjang hari sesulit apapun pekerjaan itu , itu juga yang dimaksud dengan hidup ------ (Kata-Kata Mutiara)

572. Kehidupan kita itu adalah saat ini saja, kemarin sudah lewat dan hari besok belum dating ------ (Kata-Kata Mutiara)

573. Jangan iri denga keberhasilan orang lain, jadikan itu inspirasi, tiru apa yang pernah ia lakukan demi kesuksesannya tersebut ------ (Kata-Kata Mutiara)

574. Sesungguhnya Allah telah memberi kekurangan dan kelebihan masing2 dari setiap orang, tapi ada yang bersyukur dan ada yang kufur ------ (Kata-Kata Mutiara)

575. Hari kemarin tak lebih hanyalah sebuah mimpi, dan esok adalah hari hanyalah bayangan, namun hari ini adalah ketika anda hidup sempurna ------ (Kata-Kata Mutiara)

576. Hidup itu tak usah terlalu nyeleneh, tak usak terlalu banyak gaya. Cukup sederhana berlaku sewajarnya agar banyak org yang suka ------ (Kata-Kata Mutiara)

577. Jika terus membadingkan dirimu dengan orang yg lebih darimu, kapan kmu bisa bahagia ?santai aja, kita semua punya kebahagiaan masing2 koq ------ (Kata-Kata Mutiara)

578. Tutuplah pintu besi masa lalu dan masa depan, dan hiduplah dalam detik-detik hari ini ------ (Kata-Kata Mutiara)

579. Dengan keimanan, manusia akan dapat menggapai kebahagian, sebaliknya, dengan dengan kebingungan dan keraguannya dia menjdi sengsara ------ (Kata-Kata Mutiara)

580. Rasulullah bersabda “ ketahuilah bahwa kemenangan akan datang bersama kesabaran. jalan keluar dtng bersama kesulitan, dan kemudahan itu ada bersama kesulitan” ------ (Kata-Kata Mutiara)

600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi
600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi


581. Jangan habiskan energi hanya untuk bersedih, kau tahu bersedih akan menguras potensi dan energi mu ------ (Kata-Kata Mutiara)

582. Blm tentu orang yang sedekah di hadapin publik hanya ingin mencari pujian manusia, siapa tahu dia ingin menginspirasi kita. Berpikir positif lebh baik :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

583. Penyakit yang paling mematikan itu bkn yg kamu makan, tapi yg memakan dirimu, yaitu kesedihan, galau, depresi.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

584. Hanya orang yang tak berpendirian, tak mau berpikir, dan takut kebenaranlah yang hanya ikut2an menyatakan sesuatu padahal ia tidak tahu apa2 ------ (Kata-Kata Mutiara)

585. Apa yang kita dengar belum tentu sama persis jika kita mengalaminya, kadang yg orang bilang bagus jelek menurut kita, pun sebaliknya ------ (Kata-Kata Mutiara)

586. Jangan mudah terpengaruh oleh orang lain, jika kita belum melihatnya sendiri ------ (Kata-Kata Mutiara)

587. Pekerjaan itu layaknya sebuah lumut, semakin di diamkan lumut tersebut akan semakin bertambah tebal. ------ (Kata-Kata Mutiara)

588. Awali senin pagi dengan senyuman semangat, kmu tentunya tak mau kan menjalani hari dengan semua kemalasan yg membuat kita tdk bersemangat :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

589. Pagi itu adalah waktu yang tepat untuk menjernihkan pikiran, menghirup udara segar dan mengawali dengan senyuman  ------ (Kata-Kata Mutiara)

590. Mati itu memang perkara ajal, tapi kalau kesehatan tidak dijaga ya kematian akan semakin cepat mendekati kita #HindariRokok ------ (Kata-Kata Mutiara)

591. Hari Berganti, impian tak harus berganti. Lanjutkan saja impian kemarin yang sesuai minat masing2 sampai berhasil ------ (Kata-Kata Mutiara)

592. Sahabat yang baik memotivasi kita saat semangat kita turun, dan kita sbg sahabat yg baik berusaha memotivasi nya saat semangat dia turun. ------ (Kata-Kata Mutiara)

593. Menyenangkan mempunyai sahabat yang perhatian, mengerti kita saat kondisi apapun. Kita juga harus berusaha seperti itu, agar kita dianggap sahabat yg baik ------ (Kata-Kata Mutiara)

594. Kita semua punya keringat utk di andalkan, jadi jangan suka memakan keringat orang lain, karena hasil dari keringat sendiri itu lebih bermutu ------ (Kata-Kata Mutiara)

595. Orang yg lbh tua hargailah anak muda, dan kita sbg anak muda hormati mereka yang lebih tua. ------ (Kata-Kata Mutiara)

596. Otak kita itu seperti besi, setumpul apapun kalau terus di asah pasti akan tajam ! ------ (Kata-Kata Mutiara)

597. Sekali kita berbuat buruk kepada seseorang, biasanya selanjutnya kita tidak akan dipercayai lagi. ------ (Kata-Kata Mutiara)

598. Awali pagi dengan senyuman yang membuat otak merespon bahwa tubuh kita dalam keadaan baik-baik saja. ------ (Kata-Kata Mutiara)

599. Jangan bodoh menangisi seseorang yang bahkan tak pernah memikirkan mu ! ------ (Kata-Kata Mutiara)


600. Jangan bodoh menjual kejujuran hanya untuk seseuatu yang bersifat duniawi, karena sesungguhnya itulah yg dinamakan kerugian ------ (Kata-Kata Mutiara)

Demikianlah 600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi. Tunggu kelanjutannya yah. Jangan lupa baca juga : 20 Kata-Kata mutiara hari ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "600 Kata-Kata Mutiara yang memotivasi dan Menginspirasi"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..