Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin Terbaik dan Pilihan

Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin Terbaik dan Pilihan - Attack on Titan adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Serial ini dimulai di Bessatsu Shonen Magazine Kodansha pada 9 September 2009, dan telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankōbon pada Desember 2017. (Wikipedia)

Berikut ini kata-kata mutiara Shingeki No Kyojin Terbaik dan Pilihan :

Foto : http://knowyourmeme.com


Tidak ada yang namanya kebenaran di dunia ini. Itu adalah realitas kita. Siapa pun bisa menjadi Dewa atau Iblis. Yang dibutuhkan adalah seseorang untuk mengklaim itu sebagai kebenaran. - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Saya ingin semua orang merasa aman kembali segera ... Saya ingin ini menjadi dunia di mana orang dapat saling berkelahi.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Hanya ada begitu banyak kehidupan yang dapat saya hargai. Dan ... aku memutuskan siapa orang-orang itu enam tahun yang lalu. Jadi ... kamu seharusnya tidak mencoba untuk meminta belas kasihan saya. Karena sekarang, aku tidak punya ... Waktunya untuk menghindarkan atau kamar di hatiku.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Saya ingin bertahan ... Dan melihatnya lagi. Sebagai manusia, aku benar-benar lebih rendah dari kotoran ... Tapi dia tahu itu, dan dia tersenyum ramah padaku.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Kemanusiaan tidak akan pernah berhenti berjuang sendiri .. sampai menyusut menjadi ukuran satu atau kurang.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Mereka yang tidak memenuhi kewajiban mereka kepada orang lain tidak punya hak untuk meminta mereka untuk hak istimewa ...  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Mereka akan belajar bahwa seorang lelaki tanpa alasan tidak berbeda dari binatang yang buang air besar dimanapun mereka suka.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Hidup dengan cara ini adalah caraku membalas dendam !! Aku akan menjadi bukti hidup bahwa takdirmu ditentukan saat lahir !! Jadi bagaimana denganmu?! kamu akan bunuh diri, tindakan penyerahan terakhir. Apakah itu berapa banyak kamu ingin menyenangkan orang-orang yang memperlakukan kamu seperti gangguan ?! Kenapa kamu mencoba melukai dirimu sendiri ?! Jika keinginanmu kuat ... Maka bukankah seharusnya kamu bisa mengubah nasibmu ?!  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin
Foto : http://www.playbuzz.com


Hanya karena kamu ingin orang lain menganggap kamu sebagai seseorang yang benar-benar mati demi orang lain ... menyeret orang lain ke kematiannya hanya untuk itu ... hanya seorang gadis nakal yang akan melakukan itu, bukan?  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Bahkan di saat-saat keputusasaan terdalam ... Kurasa kita masih bisa menemukan harapan, ya?  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Bahkan jika semua yang kami capai adalah langkah kecil ke depan ... Kami terus memberikan hidup kami jika itu berarti bahwa suatu hari ... manusia akan bebas dari teror ini.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Melawan arus ... butuh banyak keberanian. Aku menghargai itu. Mungkin orang yang bisa melakukannya itu bodoh, tapi ... Yah ... Yang aku yakini adalah orang-orang seperti itu langka. Jadi kamu tidak bisa menyebut mereka umum. Kamu juga tidak bisa menyebutnya normal. Orang-orang seperti kamu ... dipanggil khusus.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Kamu bukan orang yang kuat, jadi kamu benar-benar bisa mengerti bagaimana perasaan orang lemah. Maksud saya ... Kebanyakan manusia lemah, termasuk saya ... Tapi jika saya mendapat perintah dari seseorang yang melihat hal-hal seperti saya, tidak peduli betapa sulitnya itu, saya akan melakukan yang terbaik untuk melaksanakannya.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Ada saatnya kita tidak bisa melarikan diri, tidak peduli seberapa buruk peluangnya. Ketika orang-orang yang seharusnya kita lindungi terancam, kita harus memasuki keributan dan melindungi mereka. Dan tidak masalah siapa atau apa musuh itu. Kita perlu menguasai keterampilan dan menjadi lebih kuat, dengan artileri serta pertempuran tangan-tangan. Saya pikir itu tanggung jawab kita sebagai prajurit yang kuat.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Kamu hanya melakukan kekerasan fisik karena kamu tidak dapat membuktikan bahwa saya salah.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Pelajaran yang perlu kamu pelajari saat ini, tidak dapat diajarkan dengan kata-kata ... hanya dengan tindakan.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Saya pikir ada saatnya orang harus mati ... bahkan jika saya tidak menyukainya.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Sering kali, kamu mengalami situasi yang tidak kamu ketahui. Jadi yang kamu butuhkan adalah bertindak cepat ... dan membuat keputusan sulit dalam skenario terburuk.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Ketika orang dihadapkan pada situasi yang tidak mereka pahami, mudah bagi rasa takut untuk memegangnya.  - Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin

Demikianlah kata-kata mutiara dari Anime Shingeki No Kyojin. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Shingeki No Kyojin Terbaik dan Pilihan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..