Kata-Kata Mutiara Bijak Dari Anime Sakamoto Desu Ga? Pilihan Terbaik

Kata-Kata Mutiara Bijak Dari Anime Sakamoto Desu Ga? Pilihan Terbaik - Canggih, ramah tamah, luhur; semua kata yang menggambarkan Sakamoto yang sangat tampan dan sangat sempurna. Meskipun hanya hari pertamanya di sekolah menengah, daya tarik, kecerdasan, dan pesonanya telah membuat para gadis pingsan dan orang-orang marah karena cemburu. Sepertinya tidak ada yang bisa menggagalkannya, karena semua upaya untuk menggulingkannya dengan cepat digagalkan. Sangfroidnya gigih, kecerdasannya tak tertandingi. Apakah teman sekelas Sakamoto, atau bahkan guru, dapat mencapai tingkat keunggulannya? Mungkin tidak, tetapi mereka hanya bisa belajar satu atau dua mencoba ...

Berikut ini kata-kata Mutiara dari Anime Sakamoto Desu Ga :

Foto : http://nekonoto.net


1. Miliki impian yang dapat kamu capai dalam hidup kamu!

2. Saya mengerti sekarang ... Apa yang benar-benar perlu saya lindungi bukanlah diri saya sendiri, apalagi uang saya. Ini harga diriku

3. Bahkan jika mereka hanya setahun lebih tua, bukankah seharusnya kita menghormati dan melayani orang tua kita?

4. Manusia adalah spesies yang sangat menarik.

5. Saya di sini karena saya tidak suka diikat. Jadi kamu harus memutuskan sendiri siapa yang kamu inginkan untuk teman kamu.

6. Tidakkah kamu pikir memaksa orang untuk membantu dengan sesuatu yang tidak ada artinya jauh lebih kejam?

7. Ketika kamu bertujuan untuk mencapai tempat-tempat tinggi, kamu mungkin menemukan diri kamu pada pijakan yang sempit dan merasa putus asa. Dan kemudian kepercayaan diri kamu akan hilang, dan kamu akan merasa lebih sulit untuk percaya pada diri sendiri. Jika kamu pernah merasa bahwa kamu tidak percaya pada diri sendiri, percayalah pada teman-teman kamu.

8. Melihat kembali masa lalu adalah hal yang berbahaya. Itu tidak lebih dari sebuah lampiran.

9. Betapapun sulitnya air di dunia luar, menemukan mercusuar kamu sendiri dan berenang hanya logis, bukan?

Foto : http://nimegami.com


10. Kadang-kadang, kamu mungkin akan kehilangan tujuan hidup kamu, juga. Ketika itu terjadi, bukannya panik, mengapa tidak mencoba memanjakan dalam hobi? Kemudian tujuan baru, atau mungkin yang lama, mungkin tumbuh lebih kuat, dan lebih kuat, ke dalam benteng yang membara.

11. Jika saya harus menang dengan cara curang, saya lebih baik berdiri di sini sampai saya mati.

12. Ketika dihadapkan dengan keputusan ... Pada saat seperti itu, kita harus memilih hanya satu opsi dan itu bisa sangat membingungkan. Ketika itu terjadi, hanya menggunakan kepala kamu dan mengisi langsung ke hambatan adalah pilihan yang baik.

Demikianlah Kata-Kata Mutiara Bijak Dari Anime Sakamoto Desu Ga. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Bijak Dari Anime Sakamoto Desu Ga? Pilihan Terbaik"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..