loading...
loading...

Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie

Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie - Fahd Pahdepie lahir di Cianjur, 22 Agustus 1986, merupakan pengarang, pembicara dan co-founder inspirasi.co. Tahun 2013 terpilih menjadi salah satu dari 20 pemimpin muda Australia dan Asia Pasifik dalam Australia-ASEAN Emerging Leaders Program. Menerima berbagai penghargaan termasuk Ahmad Wahib Award 2010, Juara I MTQ Nasional Bidang Karya Tulis Al-Quran, Mizan Unlimited Creativity Award 2005 dan 2006, UNICEF Young Writer Award, serta menjadi nominator untuk Anugerah Kekayaan Intelektual Luar Biasa Bidang Kreatif Tahun 2009

Saat ini sedang melanjutkan studi pascasarjana di School of International Relations, Monash University, Australia dengan beasiswa dari Australian Awards Scholars.


Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie
Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie


Berikut Beberapa Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie :

1. Kadang-kadang, untuk membahagiakan orang yang kita sayangi, kita tak perlu mengatakannya. 

2. Kalau ada orang yang membicarakanmu di belakang. Teruslah berjalan... Maka mereka akan terus tertinggal. Di belakang.

3. Jika suatu hari kau mendapati seseorang yang tidak menyukaimu, rileks saja. Mereka tak akan tiba-tiba mengubah semuanya dalam hidupmu, kan? Justru itu bagus buatmu untuk melihat seberapa peduli orang lain kepadamu. Sayangilah mereka. Jangan benci mereka. Kita tak perlu menambah persoalan dengan cara menambah daftar hal-hal yang tidak kita sukai, daftar orang-orang yang tidak kita sukai.

4. Kita hanya akan bahagia saat kita senang menjalani semua keputusan yang kita buat. Hidup kita tidak ditentukan oleh keramaian. Kebahagiaan kita tak diputuskan oleh pikiran dan pendapat orang lain. Kitalah tuan bagi diri kita sendiri.

5. Kita memang tak bisa membuat semua orang bahagia atas keputusan-keputusan yang kita pilih dalam hidup kita. Kita tidak bisa membuat semua orang senang dengan cara kita menjalani semuanya. Tapi tenang saja. Bahkan kita pun tak bisa selalu membuat diri kita bahagia atas semua langkah yang kita ambil, kan?

6. KAWAN, IZINKAN AKU MENAMPARMU!
Hidup ini lucu, Kawan. Tertawakan saja. Tapi jangan biarkan orang lain menertawakan kebodohanmu.
Hidup ini pahit, Kawan. Ludahkan saja. Tapi jangan biarkan orang lain meludahi keangkuhanmu.
Hidup ini berat, Kawan. Tak bisa kau tanggung sendirian. Maka jangan berbuat sesuatu yang membuat orang-orang tak ragu untuk meninggalkanmu.
Hidup ini sulit, Kawan, tetapi selalu menarik untuk diteruskan. Sebab bagi setiap impian tersedia kemungkinan untuk bisa diwujudkan.
Kawan, jika hari ini kau merasa menjadi manusia paling menderita di dunia, bersyukurlah. Bersyukurlah sebab segalanya berjalan tak baik-baik saja dan kau merasa semua itu tak seharusnya menimpamu. Bersyukurlah sebab kau masih memiliki kewarasan untuk berpikir bahwa segala kekacauan itu semestinya dirapikan, petir-badai harus ditembus, kesalahan-kesalahanmu harus ditebus.
Mungkin semua kata-kata ini tak menolongmu. Tak apa, Kawan. Pastikan saja keputusasaan tak sampai menololkanmu!
Untuk seorang kawan yang sedang terluka.
Dari kawanmu,
FAHD PAHDEPIE

7. Cara cepat menggandakan uang:
Gandakan ikhtiar, doa dan ibadahmu. Maka Tuhan akan menggandakan kasih sayangNya kepadamu dengan cara menggandakan rejekimu.

8. Hidup terlalu berharga untuk dilewatkan begitu saja dengan tak berkarya

9. Akan datang waktu, dimana setiap hari kita berusaha mengalahkan diri masing masing, kita bersandar pada kekuatan satu sama lain. Terus berusaha memaafkan kekurangan satu sama lain. Kita adalah dua orang yang berbagi rahasia untuk menyublimkan diri masing-masing. Saling percaya dan berusaha saling menjaga. Kita adalah dua pemimpi yang kadang-kadang terlalu lelah untuk terus berlari. Namun, kita berjanji saling berbagi punggung untuk bersandar, berbagi tangis saat harus bertengkar.
(Rumah Tangga, 2015)

10. Tak apa jika kita tak selalu bisa bahagia, selama kita bisa selalu bersama.

Demikianlah Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya : Gantungkan harapan dan percayalah pada kesempatan

Semoga bermanfaat :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru dari Fahd Pahdepie"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..