Kata-Kata Mutiara Hari Sabtu Yang Membawa Kabar Bahagia

Kata-Kata Mutiara Hari Sabtu Yang Membawa Kabar Bahagia - Hari sabtu datang, banyak sekali pastinya yang senang akan kehadiran hari yang satu ini. Kamu butuh kata-kata mutiara untuk hari sabtu? Okelah, berikut ini kata-kata mutiara lintang empat lawang memposting kata-kata mutiara untuk hari sabtu yang membawa kabar bahagia. Silahkan dibaca :



1. “Sabtu malam sangat cocok untuk penulis karena orang lain memiliki" rencana. "
- Mike Birbiglia

2. "Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan menjalani sisa hidupku seolah hari Sabtu."
- Chip Gaines

3. “Saya tidak yakin apa itu atau di mana dia menyemprotnya, tetapi aromanya akan menjadi akhir dari kehidupan yang saya cintai. Dan saya akan menemukan kenyamanan dalam kesederhanaan duduk bersamanya pada Sabtu sore dengan tidak ada yang bisa dilakukan. ”
- Darnell Lamont Walker

4. "Cintailah aku seperti Sabtu malam, seperti tiga gelas sampanye, seperti ruangan yang berputar, seperti kau mabuk pada cintaku."
- C.J. Carlyon

5. “Sabtu pagi, saya telah belajar, adalah peluang besar bagi anak-anak untuk menyelinap ke tempat tidur Anda, tidur kembali, dan menendang wajah Anda.”
- Dan Pearce

6. “Oh sabtuku yang manis.
Saya telah menunggu Anda selama enam hari yang panjang ”
- Charmaine J Forde

7. Belajaralah untuk Bergembira setiap hari, seolah-olah setiap hari adalah hari sabtu dan minggu.

8. Datangnya hari sabtu mengartikan bahwa hari-hari sulit pasti akan terlewati.

9. Hari yang lebih baik akan datang. Mereka disebut Sabtu dan Minggu. - Tidak Diketahui

10. Hidup adalah hari Sabtu kelabu, tetapi harus dijalani. - Anthony Burgess

11. Bayangkan hidup di mana setiap hari adalah hari Sabtu dan Minggu Anda. Jadikan setiap hari sebagai akhir pekan Anda. Jadikan setiap hari sebagai hari bermain. - James A. Murphy

Demikianlah kata-kata mutiara hari sabtu. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Rumah Kaca Karya Pramoedya Ananta Toer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Hari Sabtu Yang Membawa Kabar Bahagia"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..