Kata-Kata Mutiara Anime Samurai Champloo Yang Terbaik Dan Terkeren

Kata-Kata Mutiara Anime Samurai Champloo Yang Terbaik Dan Terkeren - Samurai Champloo (Jepang: サ ム ラ イ チ ャ プ ル ー Hepburn: Samurai Chanpurū), bergaya sebagai SAMURAI CHAMPLOO, adalah serial anime Jepang yang dikembangkan oleh Manglobe. Ini menampilkan tim produksi yang dipimpin oleh sutradara Shinichirō Watanabe, perancang karakter Kazuto Nakazawa dan desainer mekanik Mahiro Maeda. Samurai Champloo adalah upaya sutradara pertama Watanabe untuk serial televisi anime setelah Cowboy Bebop yang diakui secara kritis. Ini pertama kali disiarkan di Jepang di Fuji TV pada 20 Mei 2004 dan diputar selama dua puluh enam episode hingga selesai pada 19 Maret 2005.

Berikut ini kata-kata Mutiara Anime Samurai Champloo yang terbaik dan terkeren :

Foto : https://playmatworld.com


  • Kebebasan, bukanlah sesuatu yang diperoleh melalui penderitaan atau mendorong diri sendiri. Kamu harus menerima diri kamu sama seperti kamu dan hidup sesuai dengan arus ; itu adalah kebebasan sejati.


  • Hanya harapan yang bisa membangkitkan emosi yang kita sebut putus asa. Tetapi hampir tidak mungkin bagi seorang pria untuk mencoba hidup tanpa harapan, jadi saya rasa itu membuat laki-laki tidak punya pilihan selain berjalan dengan putus asa sebagai rekannya.


  • Jangan menjalani hidupmu dengan alasan. Yang membuat pilihan kamu adalah diri kamu sendiri!


  • Saya tidak punya keinginan untuk membunuhmu. Bahkan, kamu tidak layak dibunuh. Membunuhmu, hanya akan menodai pedangku.


  • Saya pikir saya telah menemukan apa yang saya cari selama ini. Aku, yang selalu sendiri ... menemukan kawan untuk pertama kalinya.


Foto : http://geekandsundry.com


  • Saya pikir bahwa setiap hari matahari terbit, mungkin ini adalah saat terakhir saya berjemur di bawah matahari.


  • Dunia ini akan berada dalam kegelapan tanpa rasa kewajiban.


  • Jika kita semua ada di atas sana, tidak ada yang akan terlihat lebih besar dari sebutir pasir.


Demikianlah kata-kata Mutiara dari Anime Samurai Champloo. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Padang Bulan Karya Andrea Hirata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Samurai Champloo Yang Terbaik Dan Terkeren"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..