Kata-Kata Mutiara Anime Anohana: The Flower We Saw That Day Yang Keren

Kata-Kata Mutiara Anime Anohana: The Flower We Saw That Day Yang Keren -Anohana:  Adalah serial televisi anime Jepang 11-episode 2011 yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai. Anime ini ditayangkan di blok noitamina Fuji TV antara April dan Juni 2011. Anime ini berlisensi di Amerika Utara oleh Aniplex of America. Anime ini bercerrita tentang persahabatan dimana salah satu diantaranya meninggal dan arwahnya tidak bisa kembali ke surga, hanya ada satu temannya yang bisa melihat arwah wanita kecil ini. Pertemanan mereka yang sudah rusak berlangsung membaik setelah adanya menma. Ini adalah anime yang menyentuh, tonton untuk lebih lengkapnya.

Berikut ini kata-kata Mutiara Dari Anime Anohana :

Kata-Kata Mutiara Anime Anohana: The Flower We Saw That Day Yang Keren

1. Terima kasih untuk hari ini. Besok aku akan pergi ke surga, tolong jadilah temanku sampai dunia berakhir. 

2. Aku tidak perduli meskipun kamu berpikir aku gila ataupun aneh

3. Meskipun aku mati, aku mau teman-temanku terus bersama

4. Semuanya berubah. Tapi bukan itu. Seseorang yang mengubah itu semua adalah.. Aku.

5. Aku cinta kamu. Ini adalah tipe cinta yang berisi 'aku ingin menikahimu'.

6. Jika aku mendapat hidup yang normal, aku menemukan diriku, telah menikah bersamamu.

Kata-Kata Mutiara Anime Anohana: The Flower We Saw That Day Yang Keren. Foto : https://www.kincir.com


7. Berhentilah bertingkah, seolah kamu benar menilai orang lain.

8. Selama masih ada hari esok. Minta maaf dapat kulakukan berkali-kali dan kapan saja. Tapi hari esok tidak pernah datang.

9. Perpisahan itu bukan urusan satu pihak saja, kan?

Demikianlah kata-kata mutiara keren dari Anime Anohana. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara keren sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Manusia Setengah Salmon Karya Raditya Dika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Anohana: The Flower We Saw That Day Yang Keren"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..