15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama

15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama - Menurut Wikipedia, Gin Tama (銀魂 Gintama?, litera. "Jiwa Perak"), juga dikenal sebagai Gintama , adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan .

Di Jepang, manga Gin Tama telah populer , menjual lebih dari 44 juta buku pada Juni 2013.[2] Anime dan DVD yang telah ditampilkan , di berbagai waktu , dalam Top Ten media masing-masing , sementara TV Tokyo telah mengumumkan bahwa yang pertama Gin Tama anime bertanggung jawab untuk penjualan yang tinggi di luar negeri seiring dengan adaptasi anime dari Naruto . Publikasi untuk manga , anime dan lain-lain telah berkomentar pada Gin Tama manga . respon positif telah difokuskan pada komedi dan karakter dari seri , sedangkan tanggapan negatif menyangkut artwork manga .

Baca Juga kata-kata Sebelumnya : Kumpulan Kata-Kata Mutiara Dari Lirik Lagu Noah

15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama
15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama.. Courtesy images : http://gintama.wikia.com


Berikut Admin sudah Mengumpulkan 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama :

1. Terkadang, perlu untuk melihat kembali masa lalu agar bisa beralih ke masa depan. 

2. Di dunia ini, ada beberapa hal yang harus Anda lindungi meskipun tangan Anda ternoda darah.

3. Persahabatan bukanlah sesuatu yang diputuskan dalam satu hari, tapi itu adalah sesuatu yang terbentuk sebelum Anda menyadarinya.

4. Jika kamu memiliki  kepercayaan , impian mu pasti akan menjadi kenyataan.

5. Tapi kurasa tidak terlalu buruk kalau teman lama sama seperti dulu.

15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama
15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama... Courtesy Images : http://jurnalotaku.com


~ Kata-Kata Mutiara Anime Gintama~


6. Perubahan tidak pernah mudah di dunia ini. Aku bahkan tidak bisa mengubah satu teman, apalagi seluruh negeri.

7. Cinta didasarkan pada kejadian yang tak terduga.

8. Saat melindungi sesuatu, semua orang memamerkan taringnya. Kamu, yang tidak memiliki apa-apa untuk dilindungi, tidak lebih dari seekor binatang buas.

9. Saya memilih medan perang saya sendiri. Bukan dengan darahku, tapi oleh hatiku! Saya berdiri di medan perang untuk melindungi apa yang penting bagi saya. Dan jika ada yang menghalangi saya, saya tidak peduli apakah itu salah satu dari jenis saya, saudara laki-laki saya atau orang lain ... saya akan menghancurkan semuanya!

10. Itu tidak layu. Aku tidak akan membiarkannya layu. Kita mungkin hanya cabang kecil, tapi kalau ranting-rantingnya putus, pohon itu benar-benar akan layu. Itu sebabnya saya tidak akan putus. Bahkan jika musim dingin tiba dan dedaunannya turun, bahkan jika angin datang dan semua cabang kecil lainnya terlepas ... Bahkan jika saya adalah cabang terakhir yang tersisa, saya tidak akan putus. Saya yakin kita akan bersama sampai akhir.

15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama
15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama .. Courtesy images : http://jurnalotaku.com


~ Kata-Kata Mutiara Anime Gintama~

11. Seorang wanita kuat akan melupakan hubungan masa lalu dan mempersiapkan dirinya untuk cinta baru.

12.  Tidak perlu bukti apapun. Tidak perlu membuat apapun. Kita harus hidup setiap detik sampai semaksimal mungkin, dan jejak jalan yang kita jalani akan terbakar habis. Itu akan menjadi bukti keberadaan kita.

14. Jika Anda bertemu dengan dinding dan berpura-pura tidak melihatnya, Anda tidak akan pernah membuat kemajuan. Dinding tidak akan pernah berubah, jadi Andalah yang harus berubah.

15. Saya hanya ... ... ingin membuat wanita yang saya cintai bahagia.



Tag : 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama, 15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Kata-Kata Mutiara Inspirasi Pilihan dari Anime Gintama"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..