Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami - Toru, seorang mahasiswa muda yang tenang dan serius di Tokyo, dikhususkan untuk Naoko, seorang wanita muda yang cantik dan introspektif, tetapi semangat mereka yang sama ditandai dengan kematian tragis sahabat mereka bertahun-tahun sebelumnya. Toru mulai beradaptasi dengan kehidupan kampus dan kesepian dan isolasi yang dihadapinya di sana, tetapi Naoko menemukan tekanan dan tanggung jawab hidup yang tak tertahankan. Ketika ia mundur lebih jauh ke dunianya sendiri, Toru menemukan dirinya menjangkau orang lain dan tertarik pada seorang wanita muda yang sangat mandiri dan secara seksual terbebas.

Berikut ini kata-kata mutiara dari Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami :



“Jika kamu hanya membaca buku yang dibaca orang lain, kamu hanya bisa memikirkan apa yang dipikirkan orang lain.” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

"Apa yang terjadi ketika orang membuka hati mereka?"
"Mereka menjadi lebih baik." - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

“Jangan merasa kasihan pada dirimu sendiri. Hanya bajingan yang melakukan itu. ” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

“Tapi siapa yang bisa mengatakan yang terbaik? Itulah mengapa kamu harus mengambil kesempatan apa pun yang kamu miliki tentang kebahagiaan di mana kamu menemukannya, dan tidak terlalu mengkhawatirkan orang lain. Pengalaman saya memberi tahu saya bahwa kami tidak mendapat lebih dari dua atau tiga peluang seperti itu dalam waktu hidup, dan jika kami membiarkan mereka pergi, kami menyesalinya selama sisa hidup kami. ”  - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

“Aku ingin kamu selalu mengingatku. Akankah kamu ingat bahwa aku ada, dan bahwa aku berdiri di sebelahmu di sini seperti ini? ” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

“Saya selalu lapar untuk cinta. Hanya sekali, saya ingin tahu bagaimana rasanya mengisi saya - untuk diberi makan begitu banyak cinta yang saya tidak bisa tahan lagi. Hanya sekali. ” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

"Meskipun usaha terbaikmu, orang-orang akan terluka ketika sudah waktunya bagi mereka untuk disakiti." - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

"Surat hanyalah selembar kertas," kataku. "Bakar mereka, dan apa yang tinggal di hatimu akan tetap ada; pertahankan mereka, dan apa yang hilang akan lenyap. ” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

“Saya punya sejuta hal untuk dibicarakan dengan kamu. Yang saya inginkan di dunia ini adalah kamu. Saya ingin melihat kamu dan berbicara. Saya ingin kita berdua memulai semuanya dari awal. ” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

“Tidak ada kebenaran yang bisa menyembuhkan kesedihan yang kita rasakan karena kehilangan orang yang kita cintai. Tidak ada kebenaran, tidak ada kesungguhan, tidak ada kekuatan, tidak ada kebaikan yang dapat menyembuhkan kesedihan itu. Yang bisa kita lakukan hanyalah melihatnya sampai akhir dan belajar sesuatu darinya, tetapi apa yang kita pelajari tidak akan membantu dalam menghadapi kesedihan berikutnya yang datang kepada kita tanpa peringatan. ” - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

"Betapa mengerikannya melukai seseorang yang benar-benar Anda sayangi dan melakukannya tanpa disadari." - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

"Jika kamu dalam kegelapan pekat, yang bisa kamu lakukan adalah duduk ketat sampai mata kamu terbiasa dengan kegelapan" - Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

"Apa yang membuat kita paling normal," kata Reiko, "adalah mengetahui bahwa kita tidak normal."- Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami

Demikianlah kata-kata mutiara dari Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di Blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Novel Norwegian Wood Karya Haruki Murakami"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..