Kata-Kata Mutiara Bijak Nobita Nobi Dalam Anime Doraemon

Kata-Kata Mutiara Bijak Nobita Nobi Dalam Anime Doraemon - Nobita Nobi (野 比 の び 太 Nobi Nobita), yang dikenal hanya sebagai Noby dalam versi Amerika dan Inggris, adalah protagonis dari seri Doraemon. Nobita gagal sampai Doraemon datang dari masa depan untuk membantunya sehingga dia dapat memiliki masa depan yang lebih baik.

Karakter Nobita Nobi diwakili dengan sosok anak laki-laki dengan tinggi sedang dengan kulit yang cerah. Dia biasanya memakai baju kuning dan celana pendek biru laut. Dia memiliki rambut hitam lurus dan mata hitam dan kacamata bulat besar. Warna tanda tangan Nobita berwarna kuning dan biasanya diwakili oleh warna kuning.

Dia berteman dengan shizuka minamoto, suneo honekawa, dan Giant. Tetapi yang paling penting, dapat dikatakan bahwa Nobita adalah teman terdekat dengan Doraemon. Mereka berdua memiliki ikatan yang kuat dan tidak akan pernah meninggalkan sisi satu sama lain. Seperti yang terlihat di banyak episode, Nobita dan Doraemon tidak dapat hidup berpisah satu sama lain dan selalu berada di sisi satu sama lain, di saat bahaya, saat-saat bahagia, atau saat-saat kesedihan.

Berikut ini Kata-Kata Mutiara Bijak Nobita Nobi dalam Anime Doraemon :

Foto : http://doraemon.wikia.com


1. "Tidak ada yang sempurna. Terkadang, orang melakukan kesalahan ”-Nobita Nobi

2. “Tidur sebentar hanya keahlian saya. Saya bisa tidur di mana saja dan kapan saja saya mau ”-Nobita Nobi

3. “Jika saya kecewa atau sedih, saya ingin kamu merasakannya juga.” -Nobita Nobi

4. “Kamu harus kuat, kamu laki-laki, kan !? Mengapa berdebat tentang penampilannya? "-Nobita Nobi

5. “Nilai seorang manusia ada di dalam dirinya sendiri. Meskipun wajahmu sangat jelek, kamu tidak perlu malu! "-Nobita Nobi

6. “Saya sudah berjanji, saya akan mencobanya sendiri! Yang terbaik yang bisa saya lakukan! "-Nobita Nobi

7. “Meskipun dia menyebalkan, dia masih ibuku yang selalu mencintaiku dengan tulus” -Nobita Nobi

8. “Aku berjanji akan selalu seperti boneka daruma. Setiap kali saya jatuh, saya akan bangun lagi segera! "-Nobita Nobi

9. “Aku ingin menjadi anak kecil selamanya, itu merupakan salah satu pilihan bagus, kamu bisa hidup bebas tanpa beban apapun” -Nobita Nobi

10. "Pengecut itu ditinggalkan sendirian." -Nobita Nobi

Foto : http://www.cartoonbucket.com


11. “Jika semua orang senang, saya sangat senang. Dan itu membuat saya juga senang ”-Nobita Nobi

12. "Orang-orang yang tidak mau bertanggung jawab adalah jahat" -Nobita Nobi

13. "Tidak peduli kamu anak-anak atau orang dewasa, jika kamu melakukan kesalahan, kamu harus ditegur!" -Nobita Nobi

14. "Menyalahkan anak itu salah!" -Nobita Nobi

15. “Saya tidak tahu apa yang saya inginkan di masa depan, tetapi pasti saya ingin berguna untuk orang lain” -Nobita Nobi

16. “Saya dulu suka pergi ke sekolah. Saya tidak tahu sejak kapan saya sangat malas seperti ini ”-Nobita Nobi

17. “Mengapa saya harus belajar? Meskipun saya pintar, saya tidak yakin ada cewek yang mencintai saya ”-Nobita Nobi

18. “Berpikir bahwa kamu tidak baik dan tidak berharga adalah hal terburuk yang dapat kamu lakukan” -Nobita Nobi

19. “Saya menang sendiri. kamu tidak perlu khawatir tentang saya sekarang ”-Nobita Nobi

20. “Dia segalanya bagiku. Tetapi jika saya benar-benar peduli dengan Shizuka, dia lebih baik tanpa saya. "-Nobita Nobi

Demikianlah kata-kata mutiara bijak Nobita Nobi dalam Anime Doraemon. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Cinta Di Dalam Gelas karya Andrea Hirata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Bijak Nobita Nobi Dalam Anime Doraemon"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..