Kata-Kata Mutiara Anime Koi To Uso Tentang Cinta

Kata-Kata Mutiara Anime Koi To Uso Tentang Cinta - Koi To Uso adalah anime Romance yang katanya kisah dalam ceritanya lebih ribet dari sinetron indonesia. Untuk lebih jelasnya tonton sendiri deh yah.

Foto : Tribun


Berikut ini kata-kata mutiara lintang empat lawang memposting kata-kata mutiara tentang cinta dari Anime Koi To Uso

1. Hanya sentuhanmu ... membuatku bersemangat. Itu membuat Aku sangat bahagia. Tetapi perasaan itu semua akan berubah menjadi rasa sakit. Semakin bahagia aku sekarang, semakin sakit. Aku tahu betapa kejamnya ini ... tapi betapapun kerasnya aku berusaha, aku tidak bisa menyingkirkan ini. Nejima-kun ... Aku ... tidak tahu ... apa itu cinta.

2. Meskipun kamu sudah menyukai seseorang, pasangan kamu memutuskan untuk kamu ... dan kamu tidak dapat melakukan apa-apa tentang perasaan suka itu. Karena semua orang terus menghalangi ... dan mengatakan kamu tidak bisa ... Tapi ... ketika kamu yang jatuh cinta ... satu-satunya hal yang terasa benar ... adalah perasaan itu.

3. Jika kamu membawa seseorang pada masa puber, seorang remaja ... perkenalkan dia kepada anggota lawan jenis pada usia yang sama dan katakan, "Ini adalah orang yang kamu maksudkan" ... dan kemudian pergi untuk menghabiskan banyak waktu bersama ... mengapa kamu tidak jatuh cinta pada mereka?

4. Aku benar-benar tidak ingin kamu mengerti ... Aku hanya tidak ingin kamu menjadi seperti, 'Oh, itu semua'? Saya tidak butuh orang untuk mendapatkannya. Perasaan ini ... penting bagi aku, dan itu hanya untuk aku.

5. Apa itu cinta? Itu ketika mata kamu mulai mengikuti seseorang, dan kamu mencarinya jika ia tidak ada. Kamu merasa senang karena kamu mungkin bertemu dengannya saat kamu mengenakan sepatu di pagi hari. Dan ketika kamu tidak merasa sedikit mengecewakan. Tapi kemudian kamu melewatinya dan itu membuat kamu bahagia untuk sisa hari itu. Rasanya kamu bisa menangani apa saja. Melihatnya sudah cukup untuk membuatmu bahagia.

6. Orang tidak jatuh cinta berdasarkan penampilan. Dan itu fakta ilmiah.

7. Terkadang, aku bertanya-tanya mengapa orang jatuh cinta. Mengapa kita meninggalkan diri kita ... kepada perasaan yang menyakitkan dan membebani ini?

Demikianlah kata-kata Mutiara Anime Koi To Uso Tentang Cinta. Nantikan terus kata-kata mutiara keren dan terbaru lainnya hanya di Kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Koi To Uso Tentang Cinta"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..