Kata-Kata Mutiara Anime Hunter X Hunter Pilihan

Kata-Kata Mutiara Anime Hunter X Hunter Pilihan - Hunter × Hunter (Jepang: ハ ン タ ー × ハ ン タ ー Hepburn: Hantā Hantā, disingkat: HxH) adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Ini telah diserialkan di majalah Weekly Shōnen Jump dan jurnal sejak 3 Maret 1998, meskipun manga telah sering melanjutkan hiatuses sejak 2006. Pada Februari 2018, 370 bab telah dikumpulkan menjadi 35 volume oleh Shueisha. Ceritanya berfokus pada seorang bocah lelaki bernama Gon Freecss, yang menemukan bahwa ayahnya, yang diberi tahu telah meninggal, sebenarnya masih hidup dan Hunter yang terkenal di dunia, profesi berlisensi untuk mereka yang berspesialisasi dalam pencarian fantastis seperti mencari orang langka atau tidak dikenal. spesies hewan, berburu harta karun, survei daerah-daerah yang belum dijelajahi, atau memburu orang-orang tanpa hukum. Meskipun ditinggalkan oleh ayahnya, Gon berangkat pada perjalanan untuk mengikuti jejaknya, lulus Ujian Hunter ketat, dan akhirnya menemukan ayahnya. Sepanjang jalan, Gon bertemu dengan berbagai Pemburu lainnya dan juga bertemu dengan paranormal. Inspirasi asli untuk manga berasal dari hobi mengumpulkan Togashi sendiri.

Berikut ini kata-kta mutiara dari Anime Hunter X Hunter :

Foto : http://meownime.com


1. Orang hanya menganggap saya menarik karena mereka tidak tahu apakah saya serius atau tidak.

2. Mampu menangis untuk rekannya. Saya berpikir kamu tidak bisa menangis, Kamu juga tidak punya hati. Tapi dalam kasus itu kenapa ... bahkan sedikit ... tidakkah kau berbagi perasaan itu ... dengan semua orang yang kau bunuh !!

3. Jika saya mengabaikan seorang teman, saya memiliki kemampuan untuk membantu, bukankah saya akan mengkhianatinya?

4. Saya selalu berusaha untuk menghindari bahaya dan risiko, menyembunyikan diri di dalam kandang yang aman, di mana tidak ada yang bisa menyakiti saya. Aku membenci diriku sendiri untuk itu .. Tapi aku tidak bisa mengubah diriku .. Teman dan guru menyemangati aku, tetapi aku tidak pernah benar-benar mendengarkan, mengingat logika dari yang kuat. Namun entah bagaimana ... Seorang anak laki-laki dengan kurang dari setengah kekuatanku berhasil mematahkan kandangku!

5 Di kehidupan selanjutnya, aku ingin menjadi diriku, dan bertemu denganmu lagi.

6. Hanya butuh sedetik harta karun untuk berubah menjadi sampah.

7. Ada pendusta yang hanya berbohong ketika ada alasan untuk itu, dan ada pendusta yang juga berbohong tanpa alasan.

8. Ha-ha manusia ini pasti makhluk bodoh. Pikirkan sekeras otak lemah yang dapat kamu atasi. Apakah kamu manusia pernah mendengarkan teriakan belas kasihan yang berasal dari babi dan sapi yang kamu sembelih?

Foto : https://blog.ciayo.com


9. Saya mencoba mengambil jalan keluar yang mudah dengan melarikan diri dari segalanya. Tidak peduli sakitnya, aku akan terus hidup. Jadi ketika aku mati, aku akan merasa melakukan yang terbaik yang aku bisa.

10. Nanika, maukah kau memaafkanku karena kakak yang buruk?

11. Jika kamu ingin mengenal seseorang, cari tahu apa yang membuat mereka marah.

12. Kamu harus menikmati jalan memutar kecil. Sepenuhnya. Karena di situlah kamu akan menemukan hal-hal yang lebih penting daripada yang kamu inginkan.

13. Potensi manusia untuk evolusi (berubah) tidak terbatas.


Demikianlah kata-kata Mutiara Anime Hunter X Hunter. Nantikan terus kata-kata mutiara keren lainnya hanya di blog kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Baca juga kata-kata mutiara sebelumnya : Kata-Kata Mutiara Novel Di Bawah Lindungan Ka'bah Karya Hamka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Hunter X Hunter Pilihan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..