Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop Terbaik dan Terkeren

Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop - Menurut Wikipedia, Cowboy Bebop (カ ウ ボ ー イ ビ バ ッ プ Kaubōi Bibappu) adalah serial anime televisi 1998 yang dianimasikan oleh Sunrise menampilkan tim produksi yang dipimpin oleh sutradara Shinichirō Watanabe, penulis skenario Keiko Nobumoto, perancang karakter Toshihiro Kawamoto, perancang mekanik Kimitoshi Yamane, dan komposer Yoko Kanno. Dua puluh enam episode ("sesi") dari seri ini ditetapkan pada tahun 2071, dan mengikuti kehidupan seorang kru pemburu bayaran yang bepergian dengan pesawat luar angkasa mereka yang bernama Bebop. Cowboy Bebop mengeksplorasi konsep filosofis termasuk eksistensialisme, perasaan bersalah eksistensial, dan kesepian.

Berikut ini kata-kata mutiara terbaik dari Anime Cowboy Bebop :

Foto : http://www.denofgeek.com


Jiwa-jiwa yang diberikan Tuhan kepada kita, roh kita. Semangat kami, yang menemukan cara untuk berenang melalui jaringan besar dan hidup di ruang tak terbatas. Bukankah tubuh manusia hanyalah cangkang? Suatu bentuk eksistensi terlalu kecil dan lemah untuk kesadaran dengan jangkauan dan potensi yang begitu luas. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Saya tidak takut mati. Itu hanya berarti bermimpi dalam keheningan. Mimpi yang berlangsung selama-lamanya. - - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Manusia memang dimaksudkan untuk bekerja dan berkeringat demi uang mereka. Mereka yang mencoba menjadi kaya dengan cepat atau hidup dengan mengorbankan orang lain - semua mendapat pembalasan ilahi di sepanjang jalan. Itulah pelajarannya. Tapi, satu hal tentang manusia adalah mereka cepat melupakan pelajaran yang telah mereka pelajari. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Kamu selalu ada untuk saya, dan itulah yang saya butuhkan. Hanya kamu. Untuk beberapa alasan, saya tidak merasa sedih atau putus, itu tidak tampak nyata. Tapi perlahan saya menyadari itu nyata - bahwa kamu telah pergi. Dan sedikit demi sedikit, perlahan aku merasakan sesuatu di dalam diriku mati rasa. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Tidak ada yang bisa menarik garis yang jelas antara waras dan gila. Kamu memindahkan garis itu sesuai keinginan kamu sendiri. Tidak ada orang lain yang bisa. Kamu akan segera mengerti ... bahwa yang gila adalah dunia ini. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Tahu banyak tentang api penyucian? Ini adalah tempat antara surga dan neraka, di mana orang-orang yang tertinggal, tidak dapat masuk surga terus menderita, tempat perjuangan dan rasa sakit. Dengan kata lain, dunia yang kita ada sekarang. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Saya merasa seperti sedang menonton mimpi yang tidak pernah saya bangun. Sebelum saya menyadarinya, mimpi itu sudah berakhir. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Masa lalu adalah masa lalu dan masa depan adalah masa depan. Pria adalah pria dan wanita adalah wanita. Saat ini adalah saat ini. Saya siapa saya dan Anda adalah siapa Anda. Hanya itu saja. Apakah itu penting? Atau apakah kita hanya berpikir demikian? - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Foto : https://www.funimation.com


Jangan takut pada Kematian. Kematian selalu di pihak kita. Ketika kita menunjukkan rasa takut, itu melompat pada kita lebih cepat daripada cahaya. Tapi, jika kita tidak menunjukkan rasa takut, hal itu akan mengarahkan mata kita kepada kita dengan lembut dan kemudian menuntun kita ke ketidakterbatasan. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Laki-laki sepertinya selalu berpikir tentang masa lalu mereka sebelum mereka mati, seolah-olah mereka dengan panik mencari bukti bahwa mereka benar-benar hidup. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Mereka sering mengatakan bahwa manusia tidak bisa hidup sendiri. Tapi kamu bisa hidup cukup lama sendirian. Daripada merasa sendirian dalam kelompok, lebih baik sendirian di kesendirian kamu. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Aku lebih muda saat itu, aku tidak takut apa pun, aku tidak berpikir tentang mati sebentar. Saya pikir saya tak terkalahkan. Kemudian saya bertemu dengan seorang gadis. Saya ingin hidup, saya mulai berpikir seperti itu; untuk pertama kalinya aku takut mati. Saya belum pernah merasakan seperti itu sebelumnya. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Semuanya memiliki awal dan akhir. Hidup hanyalah siklus awal dan berhenti. Ada tujuan yang tidak kita inginkan, tetapi itu tak terhindarkan. Kita harus menghadapi mereka. Itulah arti manusia sebenarnya. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Apapun yang terjadi, terjadilah. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Malaikat jatuh yang dibuang dari surga, muncul ke cahaya untuk diterima oleh kebajikan Tuhan . - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Mengapa kita tidak minum untukku dan bayanganku di mata indahmu? - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Suatu kali, ada kucing bergaris harimau. Kucing ini, mati jutaan kematian, hidup kembali dan hidup sejuta. Dan ia memiliki banyak pemilik yang tidak begitu ia pedulikan, kucing itu tidak takut mati. Lalu suatu hari, dia bertemu dengan seekor kucing betina putih, mereka berdua jatuh cinta dan hidup bersama dengan bahagia. Nah, tahun-tahun berlalu dan kucing betina putih itu menjadi tua dan meninggal. Kucing Tiger Striped menangis jutaan kali, lalu dia juga meninggal. Tapi kali ini ..... dia tidak kembali. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Aku tidak pergi ke sana untuk mati. Aku pergi ke sana untuk mencari tahu apakah aku benar-benar hidup. - Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop

Demikianlah kata-kata mutiara Anime Cowboy Bebop Terbaik dan terkeren. Nantikan terus kata-kata mutiara terbaik dan terkeren lainnya hanya di blog Kata-kata mutiara lintang empat lawang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Anime Cowboy bebop Terbaik dan Terkeren"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..