Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu

Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu - Kita semua tahu bahwa dengan bersyukur dapat menambah kebahagiaan. Untuk Membuat rasa syukur kita bertambah, atau mencari alasan mengapa kita harus bersyukur, berikut adalah Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu, Silahkan dibaca :

Baca Juga artikel sebelumnya : Kata-kata Mutiara Uchiha Obito di Film Naruto

Foto : pixabay


"Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki; Anda akan berakhir memiliki lebih banyak. Jika Anda berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak akan pernah memiliki kecukupan "
- Oprah Winfrey


"Terkadang kita menghabiskan banyak waktu dan energi untuk memikirkan ke mana kita ingin pergi sehingga kita tidak memperhatikan di mana kita berada."
- Dan Gutman

"Apapun yang terjadi dalam hidup Anda, tidak masalah berapa banyak hal-hal yang mengganggu, jangan masuk ke lingkungan keputusasaan. Bahkan saat semua pintu tetap tertutup, Tuhan akan membuka jalan baru hanya untuk Anda. Berterima-kasihlah!"
- Elif Shafak,

"Salah satu alasan utama mengapa kita kehilangan antusiasme dalam hidup kita adalah karena kita menjadi tidak tahu berterima kasih. Kita membiarkan keajaiban yang dulu menjadi hal biasa bagi kita. Kita jadi terbiasa dengan kebaikannya jadi rutinitas .. "
- Joel Osteen

"Mungkin dibutuhkan keyakinan yang lebih murni untuk memuji Tuhan atas berkat yang belum direalisasi daripada yang pernah kita nikmati atau yang kita nikmati sekarang."
- A.W. Tozer

"Istirahat dan bersyukurlah."
- William Wordsworth

"Kami berdoa untuk hal-hal besar dan lupa mengucap syukur atas hadiah biasa, kecil (namun benar-benar tidak kecil)."
- Dietrich Bonhoeffer

"Berkat-berkat itu paling manis yang dimenangkan dengan doa dan diberkati dengan ucapan terima kasih."
- Thomas Goodwin

"Terkadang kita terlalu fokus pada apa yang tidak kita miliki sehingga kita gagal untuk melihat, menghargai, dan menggunakan apa yang kita miliki!"
- Jeff Dixon

"Kita akan khawatir lebih sedikit jika kita banyak bersyukur. Bersyukur adalah musuh ketidakpuasan dan keputusasaan "
- H.A. Orang berani

Kata-Kata Mutiara bersyukur. Foto : pixabay


"Rasa syukur menciptakan rasa yang menghasilkan kepuasan yang menyebabkan kedamaian."
- Todd Stocker

"Hidup tanpa rasa syukur tidak akan memiliki cinta dan gairah. Harapan tanpa rasa syukur kurang dalam persepsi baik. Iman tanpa rasa syukur tidak memiliki kekuatan dan ketabahan. Setiap kebajikan yang diceraikan dari rasa syukur adalah cacat dan pincang di sepanjang jalan spiritual. "
- John Henry Jowett

Baca Juga artikel sebelumnya : Kata-kata Mutiara Uchiha Obito di Film Naruto

"Saya mungkin tidak berada di tempat yang saya inginkan, tapi saya bersyukur karena tidak berada di tempat yang dulu."
- Habeeb Akande

***
Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu
****

"Inilah yang dilakukan Tuhan, dan ini luar biasa di mata kita."
- Elizabeth I

"Bersyukurlah atas penjatahan Anda di dunia yang tidak sempurna. Meskipun keadaan yang lebih baik bisa dibayangkan, yang jauh lebih buruk adalah hampir merindukan daripada yang mungkin Anda sadari. "
- Richelle E.

"Rasa Syukur melukis sedikit wajah tersenyum pada semua hal yang disentuhnya."
- Richelle E. Goodrich

"Sekali-sekali Tuhan mengizinkan Anda untuk menghentikan tulisan tangan Anda sebagai pengingat baik untuk berterima kasih atas tubuh ajaib yang menyertainya."
- Richelle E. Goodrich


"Bahkan belas kasihan yang paling kecil pun bisa membawa kedamaian saat diakui dan dihargai."
- Richelle E. Goodrich

"Syukur adalah melimpahnya kenikmatan mengisi jiwamu."
- Raheel Farooq

"Anda tidak akan menjadi orang yang sama dua bulan dari sekarang setelah secara sadar mengucapkan terima kasih setiap hari atas kelimpahan yang ada dalam hidup Anda. Dan Anda akan menggerakkan hukum spiritual kuno: semakin banyak yang Anda miliki dan bersyukur, semakin banyak Anda akan diberi "
- Sarah Ban Breathnach

"Kami kembali kepada Anda, hai bumi, hal-hal yang telah Anda berikan kepada kami dengan sukarela dan agung; dengan hati, tangan dan pikiran kita, dengan cara terbaik yang kita tahu caranya. "
- Taj Mahal

"Sukacita adalah rasa syukur, dan saat kita bersukacita, itulah ungkapan terima kasih yang terbaik yang dapat kita tawarkan kepada Tuhan, yang membebaskan kita dari kesedihan dan dosa."
- Thaddeus dari Vitovnica,

"Untuk menyaksikan keajaiban terjadi dalam pengalaman Anda, hitunglah berkat-berkat Anda dan bersyukurlah. Perasaan kecil yang dirasakan menumpuk menjadi yang paling kuat. "
- T.F. Hodge



"Jalan bersama. Rasakan jantung berdetak kencang. Rasakan kehadirannya. Beginilah cara bersyukur. "
- Amit Ray

Baca Juga artikel sebelumnya : Kata-kata Mutiara Uchiha Obito di Film Naruto

"Jiwa yang bersyukur bisa menemukan penghiburan dalam segala hal; Jiwa yang mengeluh bisa merasa tidak nyaman. "
- Hannah Whitall Smith

"Banyak orang menghitung kerugian dengan pikiran mereka, dan mengabaikan untuk menghitung berkah dengan keanggunan hati mereka."
- Suzy Kassem

"Hidup adalah jaringan persimpangan dan pilihan. Pilihan pertama Anda adalah mengenali persimpangan. Pilihan kedua Anda adalah berterima kasih untuk itu. "
- Ryan Lilly

"Orang mungkin menderita jangka panjang agar bisa tumbuh dalam penghargaan atas hal-hal kecil. Karena dalam penderitaan jangka pendek, hanya ada pemberitahuan yang besar. "
- Criss Jami

***
Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu
****

"Saat Tuhan mengeluarkan sampah, jangan menggali kembali melalui itu. Percaya padanya."
- Amaka Imani Nkosazana

"Semua yang saya pegang pada akhirnya akan hilang. Selanjutnya, kualitas hidup saya akan bergantung pada apakah saya memilih untuk menghargai hal-hal 'sekarang' atau menunggu sampai 'saat itu. "
- Craig D. Lounsbrough

"Apa yang kita butuhkan, kita miliki."
- Lailah Gifty Akita

"Dalam masalah cinta: Saat memberi, bermurah hatilah! Saat mengambil, bersyukurlah! "
- Mehmet Murat ildan

"Sampai saya menyadari bahwa hanya itu yang saya anugerahi, saya dapat menahan semua itu dan belum menerima satupun dari itu."
- Craig D. Lounsbrough

"Mari kita bersyukur atas bayang-bayang kita
karena mereka ada di tempat pertama
karena adanya cahaya. "
- Kamand Kojouri

"Saya bersyukur kepada Tuhan atas setiap pengalaman."
- Lailah Gifty Akita

"Anda harus hidup sedemikian rupa sehingga melihat kembali masa lalu Anda di kemudian hari, Anda akan bersyukur kepada Tuhan atas hidup Anda dan atas apa yang telah Dia lakukan untuk Anda"
- Minggu Adelaja

"Cangkir setengah penuh dan setengah kosong; itu tidak pernah satu atau yang lain. Berhentilah terobsesi dengan hal yang sepele dan bersyukur atas apa yang Anda miliki sesuatu untuk diminum. "
- Richelle E. Goodrich, Slaying Dragons

***
Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu
****

"Terima kasih untuk siang dan malam,
untuk mantra hujan dan cahaya musim panas.
Terimakasih untuk langit biru
dan awan bengkak berwarna keabu-abuan.
Terima kasih untuk tawa tawa
dan jubah tengah malam untuk mempercepat istirahat.
Terima kasih untuk besok baru
dan besok besok juga
Terima kasih untuk "Saya senang kita bertemu"
dan juga untuk "kita belum melakukannya".
Terima kasih atas ketenangan pikiran
Jiwa yang bersyukur selalu ditemukan. "
- Richelle E. Goodrich, Slaying Dragons

"Mudah untuk mengatakan bahwa saya bersyukur atas hal-hal indah dan menakjubkan  dalam hidup: taman bunga, kerucut es krim, cincin berlian, tarian di bawah sinar rembulan, tawa anak-anak, kicauan burung, dan sejenisnya. Tantangannya adalah mengenali hal-hal yang bernilai di bagian kehidupan yang gelap, asam, dan jelek. Tapi jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan bahwa bahkan saat-saat sulit pun menawarkan mutiara yang patut mendapat rasa syukur. "
- Richelle E. Goodrich

"Temukan banyak yang harus disyukuri setiap hari. Melakukan hal itu tidak hanya akan memperkaya hidup Anda, tapi juga akan memberkati orang-orang di sekitar Anda dengan cara yang mungkin Anda tidak pernah tahu. "
- Richelle E. Goodrich, Slaying Dragons

Baca Juga artikel sebelumnya : Kata-kata Mutiara Uchiha Obito di Film Naruto



"Apa yang paling kamu syukuri?" Tanyanya.
Jawaban saya datang dengan mudah. "Terlalu diberkati untuk memiliki harapan untuk menjawab pertanyaan itu."
- Richelle E. Goodrich, Slaying Dragons

"Tuhan itu mahatahu, mahahadir, dan mahakuasa. Dia terlibat dalam kehidupan kita dan untuk itu sendiri, kita harus bersyukur. "
- Robin Bertram, Tidak Menyesal:

"Bersukacitalah pada hari ini - Hari ini cukup - Setiap saat adalah semua yang kita butuhkan pada hari ini dan bukan hari esok yang akan datang"
- John M Sheehan

"Beberapa hal terbaik yang pernah terjadi pada kita tidak akan terjadi pada kita, jika bukan karena beberapa hal terburuk yang pernah terjadi pada kita."
- Mokokoma Mokhonoana

***
Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu
****

"Bersyukurlah, dan teruslah kagum akan kekuatan yang Anda miliki. Kamu hidup. Di dalam kosmos tanpa henti dengan kebebasan yang bersinar terang dalam kegelapan. Pilihan.

Pilihan Anda sangat dekat dengan Anda, sehingga mereka tidak akan pernah meninggalkan Anda. Mereka, tidak seperti sifat cinta yang berubah, di mana mesin-mesin yang gagal dari tubuh kita tidak akan pernah meninggalkan Anda dari waktu ke waktu. Baik atau buruk, mereka akan selalu tinggal. Barang antik yang menunjukkan masa depan siapa Anda dan apa yang Anda inginkan.

Jadi ketahuilah bahwa yang Anda pilih untuk membela, adalah apa yang akan memberi tahu Anda tentang apa yang telah Anda pilih untuk melawan, jadi jangan berdiri. Biarkan setiap kaki menabrak apa yang Anda yakini, dan tanam mereka dengan kuat sehingga mereka dapat mengakar dalam keyakinan Anda. Dan berdiri. "
- Shane L. Koyczan

"Jika saya tidak pernah memiliki, atau lebih buruk lagi, saya telah kehilangan keyakinan bahwa hidup (terlepas dari semua pukulan yang dipakainya dan kebiadaban yang ditimbulkannya) tetap merupakan hak istimewa yang tak terhitung, saya akan mengalami kehilangan tunggal itu yang kehilangan keseluruhan hidup saya dan secara efektif menghapus harapan bahwa saya dapat atau akan melakukan apapun selain eksis. "
- Craig D. Lounsbrough

"Syukur mengubah kekecewaan menjadi pelajaran yang dipetik, penemuan dibuat, alternatif dieksplorasi, dan rencana baru mulai berjalan."
- Auliq-Ice

"Penyebab terbesar kebahagiaan adalah rasa syukur."
- Auliq-Ice

"Untuk hidup, untuk benar-benar hidup, seseorang harus mempertimbangkan setiap berkat."
"Kebahagiaan mengubah cara Anda melihat dunia."
- Auliq es

"Sangat menyedihkan bahwa kebanyakan dari kita tidak bersyukur atas apa yang kita miliki. Jika Anda membaca ini, saya pikir aman untuk berasumsi bahwa Anda bukan tunawisma. Kamu tidak buta Anda mungkin sakit, tapi Anda masih hidup. Namun, kita merasa sulit untuk bersyukur. Untuk melihat hadiah setiap hari membawa kita. Dari ketiadaan rasa syukur ini, kita menjadi sedih. Kita telah berulang kali mengatakan bahwa kita tidak bahagia. Bahwa hidup kita tidak baik. Bahwa kita tidak baik. "
- S.R. Crawford

"Hanya dengan menghargai sesuatu dapat membuat Anda benar-benar bersyukur. Anda tidak bisa dengan tulus bersyukur atas apa yang tidak Anda hargai. "

"Syukur mengubah kita."
- Auliq Ice, Rahasia Kebesaran

"MENGHADAPI KEHIDUPAN, TANTANGAN DAN KESALAHAN HIDUP, ADALAH CARA TERBAIK YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEHIDUPAN."

- Auliq-Ice
***
Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu
****


"Obat ajaib yang membangkitkan semangat dan membangkitkan rasa bahagia ini, yang sebenarnya membunuh musuh-musuhnya dengan kejam - Anda sudah bisa menebaknya - adalah rasa syukur."
- Auliq es

"Terbuka tentang pemikiran, gagasan, dan keinginan Anda dan Anda akan benar dengan keputusan Anda."
- Auliq es

"Kebahagiaan itu tahan lama, kondisi jiwa, fondasi dimana keadaan kehidupan dialami, dialami, atau dinikmati."

"Kebahagiaan adalah kondisi tentang siapa diri kita dan bagaimana kita berpikir dan apa yang kita percaya dan bagaimana kita hidup."
- Auliq es

"Anda ingin menjadi orang yang lebih baik?
Terima kasih
Terimakasih untuk semua itu. "
- Kamand Kojouri

"Untuk yang bersyukur, tidak ada ruang untuk kekecewaan; Setiap saat menawarkan kehidupan. "
- Auliq-Ice

"Mereka yang benar-benar bersyukur sangat tersentuh oleh hak istimewa untuk hidup."
"Mengungkapkan rasa syukur memberi energi, meningkatkan, dan memberdayakan."
- Lewati Prichard

"Tuhan, saya bersyukur atas kejatuhan karena saat itulah Engkau mengangkat saya; Saya bersyukur atas setiap sakit hati yang membuat saya lebih kuat dari yang saya tahu. "
- Lisa Mischelle Wood

"Ini bukan tentang perdebatan berprinsip, apakah saya harus fokus pada apa yang saya miliki, atau pada apa yang tidak saya miliki. Sebaliknya, ini tentang bersyukur bahwa saya memiliki hak istimewa untuk menikmati yang pertama, dan kesempatan untuk merenungkan yang terakhir. "
- Craig D. Lounsbrough

"Pikiran positif + tindakan positif = hasil positif."
- Gloria Vester, 

Baca Juga artikel sebelumnya : Kata-kata Mutiara Uchiha Obito di Film Naruto

Demikianlah Kata-Kata Mutiara Tentang Beryukur.. Semoga dapat Mengangkat kebahagiaan anda dan semoga bermanfaat. Nantikan Terus Kata-Kata Mutiara Terbaru Hanya di Blog Kata-Kata Mutiara Lintang Empat Lawang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Tentang Bersyukur Untuk Menghidupkan dan Menyegarkan Kebahagiaanmu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..