Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi

Kata-Kata Mutiara Steve jobs - Siapa Itu Steve Jobs? Steve Jobs Pendiri, pendamping, Ketua dan sekaligus CEO Apple Inc. Sebagian kata-kata beliau cocok untuk kita jadikan pelajaran. Dan berikut saya sudah mengumpulkan beberapa kata-kata Mutiara Steve Jobs yang menginspirasi : 


Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi
Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi


  • Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi


1. Jangan terjebak oleh dogma - yang hidup dengan hasil pemikiran orang lain.

2. Jangan biarkan suara opini orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang terpenting, mintalah keberanian untuk mengikuti hati dan intuisi Anda.

3. Menjadi orang terkaya di pemakaman tidak masalah bagiku. Tidur di malam hari mengatakan bahwa kita telah melakukan sesuatu yang indah, itulah yang penting bagiku.

4. Semua orang di sini memiliki perasaan bahwa saat ini adalah saat dimana kita mempengaruhi masa depan.

5. Ini adalah salah satu mantra saya - fokus dan kesederhanaan. Sederhana bisa lebih sulit daripada kompleks.

  • Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi


6. Inovasi membedakan antara seorang pemimpin dan seorang pengikut.

7. Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas Seperti halnya dengan semua hal di hati, Anda akan tahu kapan Anda menemukannya.

8. Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari perangkap berpikir, yang mengatakan bahwa Anda memiliki sesuatu yang kalah. Kamu sudah telanjang. Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti hatimu.

9. Saya pikir jika Anda melakukan sesuatu dan ternyata cukup bagus, maka Anda harus melakukan sesuatu yang lain dengan indah, jangan memikirkannya terlalu lama. Cari tahu apa yang berikutnya.

10. Tidak ada yang mau mati. Bahkan orang yang ingin pergi ke surga tidak mau mati untuk sampai kesana. Namun kematian adalah tujuan yang kita semua berbagi. Tidak ada yang pernah lolos dari itu. Dan begitulah seharusnya, karena Kematian sangat mungkin merupakan penemuan terbaik Kehidupan. Ini adalah agen perubahan hidup. Ini membersihkan yang lama untuk memberi jalan bagi yang baru.

  • Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi


11. Saat ini yang baru adalah Anda, tapi suatu hari nanti tidak akan lama lagi, Anda akan sedikit demi sedikit menjadi tua dan dibersihkan. Maaf begitu dramatis, tapi ini benar. Jadi tak perlu ada yang disombongkan.

12. Jika Anda tidak menyukai sesuatu, Anda tidak akan bekerja ekstra, bekerja di akhir pekan ekstra, menantang status quo sebanyak-banyaknya.

13. Beratnya kesuksesan digantikan oleh ringannya menjadi pemula lagi - kurang yakin tentang segala hal. Ini membebaskan saya untuk memasuki salah satu periode paling kreatif dalam hidup saya.

14. Terkadang hidup akan menabrak Anda di kepala dengan batu bata. Jangan kehilangan iman.

15. Saya yakin bahwa sekitar separuh dari apa yang membedakan pengusaha sukses dari yang tidak sukses adalah ketekunan murni.

  • Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi


16. Memutuskan apa yang tidak boleh dilakukan sama pentingnya dengan menentukan apa yang harus dilakukan.

17. Jika Anda benar-benar melihat dari dekat, kesuksesan dalam semalam membutuhkan waktu yang lama.

18. Ayo kita ciptakan besok bukan mengkhawatirkan apa yang terjadi kemarin.

19. Kreativitas hanya menghubungkan sesuatu. Bila Anda bertanya kepada orang kreatif bagaimana mereka melakukan sesuatu, mereka merasa sedikit bersalah karena mereka tidak benar-benar melakukannya, mereka hanya melihat sesuatu. Tampak jelas bagi mereka setelah beberapa saat.


20. Ini untuk yang gila - yang tidak tepat, pemberontak, pembuat onar. Orang-orang yang melihat berbagai hal secara berbeda - mereka tidak menyukai peraturan. Anda bisa mengutip mereka, tidak setuju dengan mereka, memuliakan atau memfitnah mereka, tapi satu-satunya hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah mengabaikannya karena mereka mengubah sesuatu. Mereka mendorong umat manusia ke depan, dan sementara beberapa orang menganggapnya sebagai orang gila, kita melihat kejeniusan, karena orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya.

Semoga BERMANFAAT !!

Tag: Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi, Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Steve Jobs Yang Menginspirasi"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..