loading...

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu - Hai semua, sudah lama yah Admin tidak menulis kata-kata Mutiara lagi, untuk menghilangkan kerinduan teman-teman disini. Admin memposting kelanjutan dari 750 kata-kata Mutiara motivasi, Inspirasi dan Renungan, berikut 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu :

Kata-Kata Mutiara ini diambil langsung dari twitter saya @Rajatimelinel4l

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu
800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 751 :  Menyerah tidak selalu berarti Anda lemah. Kadang-kadang itu mengartikan bahwa Anda kuat dan cukup cerdas untuk memilih.

Kata-Kata Mutiara 752 : Ada kala dimana kita mengalami masa tersulit dalam hidup. Untuk yang tengah mengalaminya, ingatlah "Tuhan selalu ada" dan tidak akan meninggalkanmu.

Kata-Kata Mutiara 753 : Aku ingin banyak memohon kepada Allah. Tapi aku malu mengingat betapa banyak dosaku selama ini kepada-Nya.

Kata-Kata Mutiara 754 : Ucapan wanita yang lemah lembut, merupakan salah satu kekuatan wanita untuk menaklukan hati laki-laki.

Kata-Kata Mutiara 755 : Katanya sih manusia adalah makhluk yang satu2nya menebang pohon untuk dijadikan kertas dan ditulis "Lindungi pohon kita" Selamat Hari Pohon Sedunia.

Kata-Kata Mutiara 756 : Kami Jomblo bukan berarti gak laku. Tapi kami belom mau, masih betah sendiri

Kata-Kata Mutiara 757 : Kuhirup pelan udara pagi. Segar. Sang surya terlihat tengah mengambil ancang-ancang untuk menampakkan diri. Indah. Amboi, untuk menghilangkan stress kadangkala mudah sekali. Cukup bangun pagi, nikmati ketenangannya dan syukuri. Selamat pagi :)

Kata-Kata Mutiara 758 : Kepedulian, kebersamaan, dan keterpaduan dari semua lingkungan pendidikan akan sangat memengaruhi terhadap pembentukan kepribadian anak dan menentukan terhadap masa depan mereka.

Kata-Kata Mutiara 759 : Kadangkala perasaan suka bukanlah sebuah cinta, tapi hanya kekaguman semata.

Kata-Kata Mutiara 760 : Keindahan hidup butuh saling memahami, bukan saling menghakimi.

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu
800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 761 : Akan tiba saatnya yang kita tanam hari ini kita panen suatu saat kelak. Sabar selalu menjadi kuncinya.

Kata-Kata Mutiara 762 : Melawan dunia dalam hal positif yaitu melewati segala rintangan dalam menggapai sesuatu. Bukan berarti melawan dunia, maka kita harus bermusuhan pada kehidupan.

Kata-Kata Mutiara 763 : Sukses mempunyai banyaakk sekali definisi dan ragam. Tidak selalu sukses berhubungan dengan karir, karena menurut saya saat kita bahagia kita sudah sukses.

Kata-Kata Mutiara 764 : Duhai malam, pinjamkan bintangmu untuk kubawa ke alam mimpi.

Kata-Kata Mutiara 765 : Rasa malu terbesar yang akan didapat oleh org jahat adalah saat kita membalas kejahatannya dgn kebaikan.

Kata-Kata Mutiara 766 : Ketika org lain sibuk dgn asmaranya, biarlah, biarlah kita fokus memperbaiki diri dahulu, mempersiapkan diri untuk dia yang terbaik.

Kata-Kata Mutiara 767 : Wanita idaman itu yang #SundayMorningAction ... Pagi2 ia sudah bangun, mengerjakan segala sesuatu yangmemang harus dikerjakan.


Kata-Kata Mutiara 768 : Wanita idaman adalah ketika gadis2 lain sibuk mempercantik diri untuk mengejar pujian manusia, ia juga mempercantik diri namun ibadahnya tetap berjalan, karena yg diutamakannya adalah pujian dari sang pencipta.

Kata-Kata Mutiara 769 : Biar seribu hujatan mengarah kepadamu, tetaplah peluk erat dirimu sendiri. Karena tidak ada teman terbaik selain diri kita sendiri.

Kata-Kata Mutiara 770 : lo mungkin sekarang nggak akan tahu. Setahun, lima tahun, atau sepuluh tahun lagi lo bakalan jadi apa, dan tinggal di negara mana. By @leutikaprio

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu
800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 771 : Jangan menyerah, jika sekarang blm berhasil, bisa jadi esok hari akan berhasil. Selama selalu ada harapan dan terus berjuang :)

Kata-Kata Mutiara 772 : Menulis itu memahami. Terutama memahami dirimu sendiri. Menulis itu menghibur, terutama menghibur dirimu sendiri

Kata-Kata Mutiara 773 : Ketika seseorang yang sering tersakiti bangkit, dia akan tumbuh lebih kuat dari seseorang yang menyakiti dirinya tersebut.

Kata-Kata Mutiara 774 : Pada akhirnya hari ini akan menjadi kenangan yang bakalan kita rindukan suatu saat kelak. Seperti masa lalu sebelumnya. Bukankah begitu?

Kata-Kata Mutiara 775 : Menjadi pandai memang penting, tapi menjadi orang baik jauh lebih penting.

Kata-Kata Mutiara 776 : Jadi hater di sosial media itu apa untungnya coba? Jika tidak suka, maka jauhi. Unfollow twitternya, unlike fbnya, dan blokir instagramnya. Buat apa menghabiskan waktu menghujat seseorang yg bahkan tidak kita ketahui sifat pribadinya? Jgn kyk kids jaman now yg doyan micin.

Kata-Kata Mutiara 777 : Jangan berdebat dengan org yg selalu ingin menang, kekalahan dirinya adalah saat kita diamkan. Hiraukan saja.

Kata-Kata Mutiara 778 : Seseorang yang pandai memahami biasanya jarang menghakimi.

Kata-Kata Mutiara 779 : Pernahkah kau merasakan sekarang dirimu telah berubah, dan merindukan sosok dirimu sendiri yang dahulu?

Kata-Kata Mutiara 780 : Jika engkau mempunyai keluarga, engkau mempunyai segalanya.

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu
800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 781 : Aku menjauh bukan berarti aku membenci. Aku hanya tak ingin tersayat oleh rasa cinta yang berlebihan.

Kata-Kata Mutiara 782 : Dear Pacar, daripada nanya udah makan belom. Mending langsung aja bawa makananya kemari.. #Kata-katalucu

Kata-Kata Mutiara 783 : Dalam hdp ada yg perlu kita ubah tapi ada juga yang perlu kita biarkan begitu saja, menerima dengan ikhlas setiap pemberian-Nya.

Kata-Kata Mutiara 784 : Cemburu terasa sangat menyakitkan, bila orang yang kita cemburui tersebut tidak menyimpan perasaan kepada kita

Kata-Kata Mutiara 785 : Kita terkadang terlalu sibuk dengan pujian agar bahagia, padahal kebahagiaan itu datang saat kita tampil apa adanya, tanpa memikirkan apakah orang lain akan memuji atau mencibiri.

Kata-Kata Mutiara 786 : Luka di hati memang tidak akan sembuh dengan cepat, tapi rasa sakit dari luka tersebut akan membuat hati kita lebih kuat dari sebelumnya.

Kata-Kata Mutiara 786 : Apakah kau pernah melakukan kesalahan ? Jika iya, jangan suka menjelek-jelekkan, mengejek dan menghina orang yg melakukan kesalahan.

Kata-Kata Mutiara 787 : Yang membanggakan bukan saat kau bisa mengalahkan orang lain, tapi saat kau bisa mengalahkan sifat negatif yang ada di dlm dirimu sendiri.

Kata-Kata Mutiara 788 : Aku menangis, bukan berarti aku lemah. Aku hanya ingin menenangkan diri dari hal yang tidak kuat aku tanggung.

Kata-Kata Mutiara 789 : Kau tidak akan mengerti rasa sakit yang diderita orang lain, sampai kau merasakan apa yang orang tersebut rasakan.

Kata-Kata Mutiara 790 : Saat kita ikhlas melepaskan sesuatu,, suatu saat tuhan akan memberikan pengganti yang lebih baik dari yang hilang tsb.

800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu
800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu


Kata-Kata Mutiara 791 : Semakin banyak janji.. Semakin banyak hutang kita.

Kata-Kata Mutiara 792 : Jika pikiranku semakin gelap, kuharap dengan mengingat-Mu Tuhan, membuat hati ini tetap dapat melihat jalan.

Kata-Kata Mutiara 793 : Ada kalanya sebuah keinginan tak harus terpenuhi. Pahit memang, tapi rasa pahit acapkali memberikan dampak baik saat ditelan.

Kata-Kata Mutiara 794 : Bukan berapa banyak teman yang terpenting, tapi seberapa perduli teman kpd kita, atau seberapa perdulikah kita kepada teman?

Kata-Kata Mutiara 795 : Sudihlah engkau duhai malam untuk mengikis rasa lelahku hari ini dan menggantinya dengan semangat esok hari. Selamat tidur :)

Kata-Kata Mutiara 796 : Jikapun seluruh alam semesta mengira kita bahagia, tapi kita tidak merasa demikian, tdk akan ada artinya.

Kata-Kata Mutiara 797 : Aku hanya berharap, "dibalik perasaan yg menyakitkan, disiapkan sesuatu yang menyenangkan oleh-Nya".

Kata-Kata Mutiara 798 : Orang hebat tidak akan pernah mengatakan "aku ini hebat" ke org lain. Justru org lemahlah yg acapkali mengatakan hal seperti ini.

Kata-Kata Mutiara 799 : Kesusahan esok tak perlu dibungkus dalam otak, jalani saja hari ini dan tabur benih terbaik.

Kata-Kata Mutiara 800 : Ada orang yg hanya menabur komentar, tanpa tahu persis yang dikomentari itu seperti apa.




Tag: 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu, 800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "800 Kata-Kata Mutiara Untuk Mencerahkan Harimu"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..

loading...