Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin

Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin - Shingkei No Kyojin adalah Anime yang masuk dalam kategori Anime Favorit banyak orang di seluruh dunia. Di balik Anime serunya itu, ada banyak quotes atau kata-kata Mutiara yang terselip dalam Animenya sendiri. Kali ini Admin hanya mengutip kata-kata Mutiara dari Mikasa dan Armin Saja.. Mari dibaca..

Baca Juga kata-kata Mutiara Sebelumnya : 20 Kata-Kata Mutiara pendidikan menurut orang-orang Besar

Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin
Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin



Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman, Shingeki No kyojin

Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin
Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin


1. Dunia ini tanpa ampun, dan itu juga sangat indah.

2. Jika Kamu berpikir itu wajar bagi seseorang mengorbankan hidup mereka sendiri untuk menyelamatkan orang lain, pastilah kamu mengerti bahwa terkadang kematian seseorang dapat menyelamatkan banyak nyawa.

3. Jika aku mati, aku bahkan tidak akan bisa mengingatmu. Jadi aku akan menang, tidak peduli apa. Aku akan hidup, tidak peduli apa!

4. Hanya pemenang yang diizinkan untuk hidup. Dunia ini tanpa ampun seperti itu.

5. Aku kuat. Lebih kuat dari kalian semua,Aku bisa membunuh semua raksasa di luar sana. Bahkan walaupun aku sendiri.

6. Kamu tidak kompeten atau kamu adalah pengecut yang tidak bersemangat. Betapa menyedihkannya. Kamu bisa duduk di sini dan sambil mengisap jari. Ya, lakukanlah hal itu.

7. Kamu tidak akan mendapatkan satu kesempatan untuk menang, kecuali jika kamu bertarung.

8. Keistimewaan saya adalah merobek daging. Jika perlu, saya bersedia menunjukkannya kapan saja. Jika ada yang ingin mengalaminya secara langsung, saya undang mereka untuk menjadi yang pertama melakukan pendekatan.

9. Tarik napas dalam-dalam. Ini bukan waktunya untuk menjadi emosional.

10. Aku katakana,  Kamu harus menyerah untuk menjadi seorang tentara. Melemparkan hidupmu bukan satu-satunya cara untuk melawan.

11. Jika saya tidak bisa bertarung, saya tidak bisa menang.

12. [Berbicara tentang Eren] Keluarganya ... aku tidak ingin kehilangan keluarga kecil yang kumiliki.

13. Lebih baik mencoba sesuatu daripada sekadar menunggu kematian.

Kata-Kata Mutiara Armin Arlert , Shingeki No kyojin :

Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin
Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin


15. Orang baik? Yah ... aku tidak terlalu suka istilah itu. Karena bagiku, sepertinya itu berarti seseorang yang baik untukmu. Dan Aku rasa tidak ada orang yang baik untuk semua orang.

16. Ketaatan saja tidak cukup dalam pertempuran. Anda harus tahu itu.

17. Sebagai seorang tentara, saya telah bersumpah untuk mencurahkan hati saya untuk pemulihan umat manusia! Tidak ada kemuliaan yang lebih besar dari pada mati untuk itu!

18. Orang gila jika mengira dinding ini akan bertahan selamanya.

19. Teman-temanku tidak pernah kehilangan kepercayaan pada diriku. Itu adalah aku sepanjang masa yang menganggap diriku tidak berharga.

20. Aku lebih baik mati daripada menjadi beban!

21. Orang yang memiliki kemampuan untuk mengubah dunia ini semua, tanpa kecuali, memiliki keberanian untuk meninggalkan apa yang berharga bagi mereka.

22. Mudah membuat keputusan jika Anda sudah tahu hasilnya.

23. Orang yang tidak bisa mengorbankan apapun tidak akan pernah mencapai tujuan mereka.

24. Orang-orang yang tidak tahu apa-apa yang hanya peduli menyelamatkan kulit mereka sendiri, tanpa disadari akan mengatur umat manusia di jalan menuju penghancuran diri.

25. Orang yang tidak dapat meninggalkan apapun, akan gagal mewujudkan perubahan. Jika dibutuhkan untuk mengatasi monster, kita harus menyingkirkan kemanusiaan mereka.

26. Jika saya membayangkan bagaimana saya akan mati, saya mungkin tidak akan bisa melawan.


27. Ini neraka ... Tidak, situasinya tidak menjadi neraka. Hanya saja sejauh ini, kami terlalu buta untuk melihatnya. Itu selalu menjadi neraka sejak awal. Yang kuat melahap yang lemah.



Tag: Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin, Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Dari Mikasa Ackerman dan Armin Arlert di Anime Shingeki No kyojin"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..