400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi

400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi - Hai Sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang empat Lawang apa kabar? Semoga sehat yah..Kemarin admin sudah memposting 100 Kumpulan Kata-Kata Mutiara bijak untuk renungan dan motivasi200 Kata-Kata Mutiara pilihan untuk renungan, motivasi dan inspirasi dan juga 300 Kata-Kata Mutiara bijak yang keren dan sekarang lanjutan dari postingan sebelumnya menjadi 400 Kata-Kata Mutiara bijak pilihan yang keren dan memotivasi. Yuk dibaca:

400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi
400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi


301. Kepergian seseorang mungkin tidak akan terlalu sakit jika ada sebabnya, yg menyakitkan itu saat dia pergi tanpa ada sebab. ------ (Kata-Kata Mutiara)

302. Masalah hari ini akan terselesaikan seperti masalah2 yg telah kita lalui sebelumnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

303.  Memaafkan seseorang utk melepaskan rasa bersalah mereka merupakan salah satu tanda kita mempunyai hati yg tangguh luar biasa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

304. Kadangkala Tuhan menahan sebentar kebahagian kita, dan beberapa waktu kemudian dikembalikan lagi agar kita lbh menghargai pemberian-Nya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

305. Rasa sakit karena ditinggal akan mjd hal biasa saja seiring waktu... Perih memang, tapi akan selalu ada hal baru yg bisa menggantikannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

306. Terkdg kita harus menganggap semua masa lalu itu menyedihkan, berpikirlah bahwa hari ini lbh menyenangkan dari masa lalu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

307. Buat hidup kita tidak terhina dengan mengembangkan keahlian yang kita kuasai dan diakui oleh orang lain :) ------ (Kata-Kata Mutiara)
308. Setiap orang punya kesenangan masing2. Jgn kira mereka yg selalu sbk mengerjakan sesuatu itu tdk senang. . Yg mesti kita cari adalah senang yg menghasilkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

309. Tak usah nangiss kepanjangan hanya karena putus dalam pacaran, apalagi disebar di sosial media segala, tak kan ada yang menaruh simpati, yang ada malah ditertawakan.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

310. Kesehatan adalah sayap yg mampu membawa seseorang terbang bergembira, tpi sayap itu hanya mampu dilihat oleh orang2 yang sakit saja, karena mereka yg sehat acapkali buta oleh masalah lainnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

311. menjadi orang PENTING itu BAIK tapi JaUH LEBIH PENTING JADI ORANG BAIK...!!! #Gotri ------ (Kata-Kata Mutiara)

312. Orang yang ikhlas tak perlu minta dihargai kebaikannya oleh manusia, penghargaan dari Allah sungguh telah membuatnya riang tak terkira. ------ (Kata-Kata Mutiara)

313. Buat prinsip hdpmu sendiri, tak perduli benar atau salah menurut org lain. Itu hdpmu bkn hdp mereka. ------ (Kata-Kata Mutiara)

314. Melawan org yg tak mau kalah omongan justru didiamkan, di-iyakan saja apa perkataan dia, maka ia akan lelah dgn sendirinya ------ (Kata-Kata Mutiara)

315. Nikmati rasa sakit, nikmati derita di kala tak punya duit, maka kita akan jauh lbh menghargai nikmat ketika berhasil melalui semuanya ------ (Kata-Kata Mutiara)

316. Ketahui keburukanmu lalu kurangi. Ketahui kelebihanmu lalu kembangkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

317. Kadangkala memutuskan suatu pilihan itu susah, nmn jika tdk memilih bisa2 kita tdk mendpt apapun jga. ------ (Kata-Kata Mutiara)

318. Keren tak hanya satu definisi, ciptakan hal  keren menurut diri kita sendiri, bukannya ikut2an. . Dan banggalah dgn hal itu ------ (Kata-Kata Mutiara)

319. Masa muda hanya sebentar. Nikmati, tpi jgn terbuai, pikirkan masa depan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

320. Kesendirian mengajarkan kita bahwa manusia bisa meninggalkan tapi Tuhan tidak. ------ (Kata-Kata Mutiara)

400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi
400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi


321. Jgn berharap rasa pengertian dari org lain, yg penting kita mengerti diri sendiri dahulu :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

322. Setiap org punya rencana, jadi jgn menilai dari yg dilakukannya sekarang, kita tidak tahu hal apa yang dihasilkan olehnya di lain hari, bkn? ------ (Kata-Kata Mutiara)

333. Tangan kita hanya dua, jadi jangan terlalu banyak hendak 'dipegang' ... nanti kewalahan.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

334. Hidup ini simpel saja, jika seseorang tak mau menjadi teman kita biar saja. Cari tmn yg lain, buat hidup bahagia, jgn terpuruk hanya disitu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

335. Tak mengapa jika kita tak terkenal macam presiden ataupun artis, itu banyak manfaatnya minimal kita tdk terbuai oleh semua pujian2. ------ (Kata-Kata Mutiara)

336. Tak mengapa kita tidak sepopuler penyanyi2 atau anak band, itu ada untungnya, minimal kelakuan2 buruk kita tak diketahui banyak org. ------ (Kata-Kata Mutiara)

337. Tak mgp jika kita rakyat biasa, tak punya jabatan, itu tetap untung, minimal kita bukanlah perusak negara, seperti koruptor. ------ (Kata-Kata Mutiara)

338. Hei, tak mgp kalau kita tinggal di tempat terpencil, itu lebih baik, minimal tingkah laku kita tdk rusak seperti org2 di kota. ------ (Kata-Kata Mutiara)

339. Jika sudah merasa tinggi, pandanglah ke atas, maka kita akan menyadari betpa diri msh begitu kcl sekali. ------ (Kata-Kata Mutiara)

340. Org baik jika dilihat dari sisi buruknya akan mjd setan, org jahat jika dipandang dari sisi baiknya akan mjd malaikat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

341. Larangan Tuhan bukan untuk membuat kita menderita, melainkan untuk menyelamatkan kita dari penderitaan di akhirat kelak. ------ (Kata-Kata Mutiara)

342. Jika ingin hidup bebas, hilangkanlah pikiran-pikiran tentang "Apa nanti kata orang" ------ (Kata-Kata Mutiara)

343. Kadangkala seseorang yang terlalu menghina kita perlu dilawan, tak perlu takut supaya kita tidak selalu dibullynya :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

345. Sebagian orang mengatakan kalau terlalu jujur itu bodoh,padahal jujur itu cara pandai agar kita selalu beruntung, selalu diberi kepercayaan ------ (Kata-Kata Mutiara)

346. Pernahkah kau merasa bersalah atas perbuatan buruk yg kau lakukan ? Jika pernah itu kbr bagus, itu menunjukkan kau msh punya hati nurani. ------ (Kata-Kata Mutiara)

347. Jangan takut menghadapi apa yang belum terjadi, nikmati saja hari ini tanpa beban atas hal2 yg belum pasti. ------ (Kata-Kata Mutiara)

348. Berapa byk kita memohon kdp Allah saat bahaya menimpa, namun tatkala bencana itu hilang kita melupakan-Nya ------ (Kata-Kata Mutiara)

349. Teruslah melangkah perlahan, ngesot juga tdk mengapa, maka suatu saat kita akan tahu btapa langkah kita sudah sangat jauh dan menakjubkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

350. Terkadang ketika usaha kita tdk berhasil, penyebabnya ternyata ada di hati, karena hati diselimuti kecongkakan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

351. Ada masanya dimana kita akan merindukan suasana hari ini.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

352. Kalau tak ada yang kita perbuat hari ini, maka esoknya hanya penyesalan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

353. Belajar dari sifat orang luar negeri : kebanyakan orang luar apabila melakukan sesuatu biasanya gila2an / tdk setengah2. WAJIB DICONTOH :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

354. Jika kita melakukan dgn hati, ikhlas sekali. Pujian2 tidak akan membuat kita senang, tidak akan membuat kita bangga, apalagi besar kepala ------ (Kata-Kata Mutiara)

355. Jgn buru2 marah jika dikritik. Karena manusia memang pengkritik yg handal, jangankan antar sesama, Tuhan saja terkadang mereka kritik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

356. Menjadi org baik bukan masalah dipandang org lain atau tidak, bukan. Namun masalah kebahagiaan, karena orang baik biasanya bahagia. ------ (Kata-Kata Mutiara)

357. Keindahan itu keheningan. Bergelung dalam jiwa suci, meneliti kebaikan rabbi.. ------ (Kata-Kata Mutiara)

358. Ada kalanya kita benar2 perlu mengatakan kata "bodoh amattt" ------ (Kata-Kata Mutiara)

359. Awali pagi dgn senyuman, agar otak merespon bahwa tubuh kita baik2 saja. Selamat pagi ------ (Kata-Kata Mutiara)

360. Kita tidak perlu menjadi seorang motivator yang tangguh untuk orang lain, cukup jadi motivator yang terhebat untuk diri kita sendiri saja. ------ (Kata-Kata Mutiara)

400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi
400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi


361. Hidup ini simpel saja, jika seseorang tak mau menjadi teman kita biar saja. Cari tmn yg lain, buat hidup bahagia, jgn terpuruk hanya disitu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

362. Semua pasti benci pada seseorang yg tak suka menepati janji, jadikan itu pelajaran supaya kita tidak seperti itu :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

363. Buat diri kita mempunyai "PENDIRIAN TEGUH". Misalnya, tak perduli semua teman kita merokok atau sbgainya, tapi kita tdak blh terpengaruh. ------ (Kata-Kata Mutiara)

364. Untuk perempuan-perempuan tersayang.. kALAU BISA PINTAR DITAMBAH HATI YANG CANTIK YAH,, WAH BISA JADI SEMPURNA TUH ------ (Kata-Kata Mutiara)

365. Saya selalu bangga dan salut sekali pada mereka yang mampu tersenyum meskipun masalah bertumpuk-tumpuk ------ (Kata-Kata Mutiara)

366. Jika kemarin kita tidak memanfaatkan waktu, mungkin itu kesalahan. Tapi jika kita tidak memanfaatkan waktu hari ini, itu kebodohan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

367. Hargailah 'sikap kepedulian' dari orang lain. Akan sangat menyedihkan jika tak ada lagi org yg perduli pd hidup kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

368. Hujan, salah satu bukti kasih Tuhan, suaranya menentramkan, kehadirannya menyejukkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

369. Ada banyak kenikmatan, atpi seringnya kita melihat kesengsaraan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

370. Jika kesehatan kita dan keluarga miliki, sebenarnya tak ada lagi alasan untk mengeluh. ------ (Kata-Kata Mutiara)

371. Kelebihan itu biarlah orang lain mengetahui dengan sendirinya, tak perlu dibeberkan apalagi diobral dengan ucapan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

372. Surga itu banyak tempatnya, salah satunya ada di hati.. Jika hati dijaga, hidup akan bahagia serasa di surga. ------ (Kata-Kata Mutiara)

373. Jangan memikirkan apa yang orang lain lakukan .. fokus saja apa yang kita kerjakan ------ (Kata-Kata Mutiara)

374. "Manusia dikala derita minta bahagia, dikasih bahagia amnesia untuk ibadah.. " ------ (Kata-Kata Mutiara)

375. Tak usah baper (bawa perasaan), hiraukan apa yang org lain katakan tentang kita... ------ (Kata-Kata Mutiara)

376. Hei sebenarnya kita tidak ada hak untuk menjelek2kan org lain, dia mau nungging2 kek, mau jungkir balik kek, itu hidupnya. apa urusan kita? ------ (Kata-Kata Mutiara)

377. Ketika kita mencoba, meskipun masih jauuuuh sekali dengan kata berhasil, derajat kita sudah setingkat lebih tinggi dibanding yg blm mencoba ------ (Kata-Kata Mutiara)

378. Ketika diri sudah tak sanggup untuk menghadapi dunia, menyerahkan diri kepada Allah kunci satu-satunya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

379. Daripada memikirkan penilaian orang lain, lebih baik kita terus melakukan apa yang kita anggap baik. ------ (Kata-Kata Mutiara)

380. Daripada sibuk mengurusi sifat buruk orang lain, lebik baik mendo’akan kebaikannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi
400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi


381. Daripada Dengki dengan pencapaian orang lain, lebih baik memulai sesuatu agar impian tercapai. ------ (Kata-Kata Mutiara)

382. Barangkali Tuhan memberi kita derita di satu sisi, tapi Dia sebetulnya memberi hadiah di sisi lain. Be positive :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

383. kita tahu ada byk lulusan sarjana yg menganggur, olh krn itu jgn hanya ijazah yg dikejar. Kembangkan kekreatifan, bangun keahlian. ------ (Kata-Kata Mutiara)

384. Semarah-marahnya seseorang akan luluh kalau kita dengan gagah berani, dengan rendah hati, menghilangkan gengsi untuk meminta maaf. ------ (Kata-Kata Mutiara)

385. Perhatikanlah.. Jika ketika kita sedih mereka menjauh dan ketika kita senang mereka mendekat, berarti mereka bukanlah teman ------ (Kata-Kata Mutiara)

386. Ada 3 Org yg perlu dihiraukan: 1. Dia yg mengkritik tanpa memberikan solusi 2. Dia yg berceloteh padahal tak paham 3. Dia yg menjauhi kita ------ (Kata-Kata Mutiara)

387. Yakini ada bakat dalam dirimu, kembangkan dgn tidak menunda2 waktu, jgn menyerah oleh rintangan apapun, terus yakinkan bahwa kamu bisa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

388. Hidup ini di satu sisi mungkin kita dibenci-sebenci-benci nya, namun di satu sisi pasti ada yang menyukai-sesuka-sukanya. Hidup selalu adil. ------ (Kata-Kata Mutiara)

389.  Apalah arti dipuji, jikalau diri kita tidak seperti yang dipuji. Apalah arti dipandang hebat, jika diri kita tidak sehebat pandangan mereka ------ (Kata-Kata Mutiara)

390. Menjadi diri sendiri, tahu keinginan dari hati dan tahu ingin jadi apa kita nantinya, itulah orang hebat ------ (Kata-Kata Mutiara)

391. Warisan terbaik adalah kebijaksanaan, pengetahuaan, ilmu agama, maka orangtua yang menyekolahkan anaknya sudah mewariskan hal2 luar biasa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

392. Kebahagiaan bukan harus dikejar, tapi diciptakan, caranya mudah saja, dengan mensyukuri kehidupan kita misalnya :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

393. Sabar memang tidak mudah, karena hasilnya juga istimewa, tidak ada sesuatu yang istimewa yang didapatkan dengan mudah , bukan? ------ (Kata-Kata Mutiara)

394. Percantik dan pertampan hati kita, maka jika ada yang menyia-nyiakan kita, dia sendirilah yang akan rugi. ------ (Kata-Kata Mutiara)

395. Semakin banyak dipuji, kita harus semakin berhati2. Kalau kita terbiasa dipuji, kita akan menjadi congkak, tidak tahu diri lagi. ------ (Kata-Kata Mutiara)

396. Kasih bukti bahwa dirimu lebih baik dari orang yang menghinamu dengan sabar dan memaafkan :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

397. Yang kita hasilkan hari ini adalah usaha kita kemarin, dan yang akan menghasilkan esok adalah karena usaha hari ini. Selalu begitu :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

398. Seseorang yang menjelek2an nama baik seseorang, sebenarnya ia sudah menjelek2an nama baik nya sendiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

399. Teman yang asik tidak akan mudah tersinggung, dunia ini terkadang penuh dengan humor, jadi santai saja atas perkataan org lain :) ------ (Kata-Kata Mutiara)


400. Hidup jika dinikmati begini adanya, tidak repot dengan hal hebat yang kita belum punya, maka akan terasa indah :) ------ (Kata-Kata Mutiara)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "400 Kata-Kata Mutiara bijak Pilihan Yang Keren dan Memotivasi"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..