loading...
loading...

200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi

200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi - Kata-Kata Mutiara berikut ini adalah sambungan dari Artikel kemarin 100 Kata-Kata Mutiara bijak untuk renungan dan motivasi. Pasti sahabat Kata-Kata Mutiara Lintang empat lawang sudah tidak sabar lagi ingin baca ya? 

Ya sudah tanpa berlama-lama lagi berikut 200 Kata-Kata Mutiara Pilihan untuk Renungan, Motivasi dan Inspirasi..

200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi
200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi


101. Jika ada orang yang merindukanmu, artinya kau sudah berhasil menjadi orang baik ketika kau bersamanya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

102. Tuhan tak akan menyiksa ciptaannya sendiri. Ketika hidup diambang putus asa, mari tambah kekuatan kita dengan do’a-do’a. ------ (Kata-Kata Mutiara)

103. Aku msh blm mau pacaran krn apa? Krn aku blm mau direpotkan oleh masalah cinta, sdgkan masalah masa dpnku saja blm ketemu titik terangnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

104. Orang besar mengatakan penghalang keberhasilan adalah kemauan, org kecil bilang masalahnya karena dana. Menurutku benarlah kedua-duanya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

105. Sekali-kali lihat dan banggalah pada kemampuanmu, pada kelebihanmu, bukan untuk sombong, tapi agar kita tdk terlalu bersedih, apalagi iri hati. ------ (Kata-Kata Mutiara)

106. Dlm masalah kedisiplinan mungkin kita bisa dibanding2kan, tapi dlm masalah kepintaran / keahlian, semua pasti punya, tdk bisa dibandingkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

107. Percaya akan kemampuan diri sendiri itu boleh, namun kita juga harus yakin dan percaya selalu ada bantuan Allah didalamnya ------ (Kata-Kata Mutiara)

108. Orang yang berpikir bahwa hidupnya kurang bahagia adalah dia yang hanya suka melihat kekurangan dalam hidupnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

109.Masa muda boleh jadi adh masa dimana ingin bebas, namun beruntunglah bagi dia yg tetap menerapkan hal2 positif walaupun hdpnya bebas. ------ (Kata-Kata Mutiara)

110. Jika hidup kita tidak punya prinsip yang kuat, maka pendirian kita akan mudah sekali diombang-ambing oleh ombak lingkungan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

111. Jadi kau selama ini hanya menjadikan aku sebagai tisu semata, dimana keberadaanku hanya untuk mengelap air matamu, lalu aku kau buang. ------ (Kata-Kata Mutiara)

112. Jelas sekali orang yang merasa bodoh lebih baik dari mereka yang merasa pintar, yang merasa bodoh haus ilmu pengetahuan, sedangkan yg satunya haus pujian. ------ (Kata-Kata Mutiara)

113. Duhai bumi begitu sabar kau menghadapi makhluk diatas tubuhmu, ajari kami manusia yg tinggal di atasmu agar bisa bersabar layaknya dirimu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

114. Jika tak ingin gagal caranya mudah saja, cukup dengan diam, tak melakukan apapun, maka tidak akan ada kegagalan yg menghampiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

115. Beruntung sekali bagi mereka yang jika dikritik mereka jadikan pelajaran dan jika dipuji dijadikannya rasa syukur. ------ (Kata-Kata Mutiara)

116. Manusia yang paling beruntung itu simpel saja, adalah dia yang paling banyak bersyukur, menerima dengan tulus pemberian Tuhan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

117. Ketika diri kita mulai mengajak ke arah kesombongan, menganggap diri kita lbh baik dari org lain, buruan sadarkan diri dengan ber-istighfar.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

118. Masa muda perlu dinikmati, bukan dihabiskan hanya karena galau mikirin seseorang yg boleh jadi mau muntah bila ia mengingat kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

119. Sejarah orang dimasa lalu adalah pelajaran buat kita, sedangkan masa depan kita nantinya dpt menjadi pelajaran utk org dibawah kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

120. Syarat mutlak agar selalu dipertahankan org lain adalah dengan memperindah hati kita, maka rugilah jika msh ada yg pergi begitu saja meninggalkan kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi
200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi


121. Pintu penjara terbuka lebar menunggu kaki melangkah, bukan nasib yg menakuti kita melangkah, tapi diri kita sendirilah. Tak ada gunanya mengeluh. ------ (Kata-Kata Mutiara)

122. Jomblo itu mandiri, karena ia tidak akan lupa makan, tidak akan lupa mandi, walaupun tidak ada yang mengingatkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

123. Mendo’akan kebaikan untuk seseorang boleh jadi adalah sedekah yang paling bermanfaat, ketika kita tak mampu menolongnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

124. Sanggup untuk jatuh cinta, seharusnya juga harus sanggup menekan hawa nafsu agar tak merusak keindahan cinta. ------ (Kata-Kata Mutiara)

125. Wanita itu paling tidak suka dengan laki-laki yang tidak jujur, dan yang suka berkhianat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

126. Ucapan wanita yang lemah lembut, merupakan salah satu kekuatan wanita untuk menaklukan hati laki-laki. ------ (Kata-Kata Mutiara)

127. Hati ibarat data dalam sebuah robot, jika data berisi utk kebaikan, maka robotpun akan melakukan sebuah kebaikan, pun sebaliknya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

128. Boleh jadi hari ini kita merasakan hari yang mengesalkan, tetap sabar, boleh jadi esok hari kebahagiaan datang berlipat-lipat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

129. Kita terkadang merasakan hari-hari yang mengesalkan, namun kita lupa poin pentingnya 'Bahwa setiap hari selalu ada hal yg menyenangkan'. ------ (Kata-Kata Mutiara)

130. Dalam hidup kita tak bisa memilih lahir seperti apa, namun kita bisa menjadikan hidup kita harus seperti apa dan menuju ke arah mana. ------ (Kata-Kata Mutiara)

131. Jodoh adalah seseorang yg diciptakan Tuhan untuk menemani kita, membuat kita bahagia, dan untuk melengkapi semua kekurangan kita ------ (Kata-Kata Mutiara)

132. Ketika kita acuh tak acuh atas perbuatan maksiat yang dilakukan org lain, ketika itu pula kita sudah siap menanggung dosa yg sama seperti mereka. ------ (Kata-Kata Mutiara)

133. Saat kita melakukan sesuatu yang dilarang oleh Allah, tidak ada yang paling dianiaya kecuali diri kita sendiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

134. Seseorang akan berbahagia jika ia sudah menerapkan hidup sederhana. ------ (Kata-Kata Mutiara)
135. Jika seseorang selalu mengingat Tuhan, ia tidak akan menyeleweng dari jalan yang benar. ------ (Kata-Kata Mutiara)

136. Hati diciptakan dari tanah surga, kenapa dikatakan begitu? Karena hati kita selalu mengarahkan kita ke arah yg benar. ------ (Kata-Kata Mutiara)

137. Mata itu sering menipu, itulah mengapa banyak orang yang salah menilai ketika hanya melihat fisik luar orang lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

138. Ciri manusia yang menyerupai Iblis adalah dia yang berkata manis sekali, namun mengandung racun di dalamnya. Pujukan-pujukan yang menyesatkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

139. Jangan pamer agar orang lain iri dengan kita, buat apa? Tidak ada gunanya, malah hanya akan membuat orang lain benci sama kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

140. Terkadang yang diperlukan oleh kita adalah pujian agar semangat bertumbuh. Karena jika selalu dikritik membuat kita seakan serba salah.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi
200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi


141. Setelah aku perhatikan, ternyata orang mempunyai hati yang paling bersih dan sempurna adalah dia yang tidak suka menjelek2an orang lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

142. Bisa jadi saat orang mengalah dan menjauhi, bukan berarti dia takut, tapi karena malas menghadapi tingkah lakumu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

143. Ada banyak hal yang dapat menganggu pikiran saat kita sendiri, itulah mengapa aku lebih suka kesibukan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

144. Sedikit pujian kepada seseorang mungkin diperlukan agar hubungan baik kita dapat dipertahankan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

145. Hidup ini bisa jadi bolak-balik. Ada orang yg sebenarnya lemah tapi sok jago, tapi ada jg orang yang sebenarnya kuat tapi seperti culun. ------ (Kata-Kata Mutiara)

146. Ada kalanya kita merasa serba salah, begini salah, begitu salah, itulah mengapa org bijak mengatakan “Lakukan apa yang menurut kau benar”. ------ (Kata-Kata Mutiara)

147. Jika seseorang terbiasa ditipu, ia akan sulit sekali menerima kejujuran, hati dan pikirannya diselimuti oleh debu2 tipuan masa lalu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

148. Karena apapun yang kita lakukan, akan ada orang lain yang pasti berkomentar.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

149. Senang melihat orang lain senang, adalah kesenangan yang justru sangat menyenangkan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

150. Pikiran dapat membuat derajat meningkat, mn jg dpt  menjadikan seorang pendurhaka kalau tdk mengikuti aturan agama. ------ (Kata-Kata Mutiara)

151. Apapun kata2 org lain, tak akan mampu menghentikan kita apabila kita masih percaya akan kemampuan diri sendiri, dan tetap semangat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

152. iri org yg tak mampu itu dia yg membenci karena iri, karena hanya itulah yang mampu ia lakukan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

153. Orang yang sering mencari perhatian, biasanya berujung dengan kekecewaan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

154. Penyebab banyak orang digebuki, dihajar massa,  biasanya karena rese’.  CATAT ITU. ------ (Kata-Kata Mutiara)

155. Meskipun seseorang melakukan kesalahan, tapi amarahnya akan sedikit meredah, bahka hilang, apabila orang itu mengakui kesalahanya dan meminta maaf. ------ (Kata-Kata Mutiara)

156. Ciee yang ingin bersaing dengan mantan pacar, ingin membuktikan siapa yang lebih bahagia saat sudah putus. ------ (Kata-Kata Mutiara)

157. Wahai wanita jgnlah jadi macam bunga mawar. Cantik memang, indah memang, tapi ia suka melukai org lain dengan duri kesombongannya.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

158. Jadilah seperti buah apel. Indah diluar, halus diluar, dan hebatnya didalamnya ternyata juga manis. ------ (Kata-Kata Mutiara)

159. Orang yang benar2 hebat tak akan menjelek2an orang lain untuk mendapat pengakuan dari mereka. ------ (Kata-Kata Mutiara)

160. Setiap orang punya sikap manjanya sendiri, karena mungkin setiap orang sesekali butuh untuk dimanja. ------ (Kata-Kata Mutiara)

161. Disaat ada orang yg tak menyukaimu, yakinlah ada sebagian org yang pasti sangat menyukaimu, senang akan adanya dirimu, fokuslah disitu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

162. Yg paling byk disakiti itu sebenarnya Tuhan, kita sudah diberi penglihatan, pendengaran, dsb. Tapi masih byk org yg malah tdk bersyukur. ------ (Kata-Kata Mutiara)

163. Lihatlah air, meskipun ia dikepung oleh batu, oleh tanah, atau apapun. Ia tetap dapat merembes. Itu bukti bahwa setiap masalah dpt diatasi. ------ (Kata-Kata Mutiara)

164. Boleh jadi setiap wanita akan menancapkan duri kepdamu, apabila laki2 berani macam2, berani main2 kepda sang wanita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

165. Setiap org akan bertambah usia, jgn habiskan usia muda kita utk hal yg tak penting, galau2an, sok keren2an, ribet mencari perhatian org lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

166. Jika kita menjadi diri sendiri, orang2 yg mau berada di dekat kita, walaupun sedikit, mereka ada yg terbaik, mampu menerima kita apa adanya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

167. Teruslah berjalan, walaupun hari ini belum sampai, boleh jadi esok baru sampai. Terkdg yg menghentikan langkah kita adalah diri kita sendiri. ------ (Kata-Kata Mutiara)

168. Seorang penipu bisa jadi yang memberi janji paling banyak. Itulah mengapa kita mesti berhati2 dgn org semacam itu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

169. Setiap orang tumbuh dengan kelebihan2 masing2. Jadi jgn ngelirik kesana kemari, apalagi sampai iri. Cukup lihat kelebihan mu, dan fokuslah disitu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

170. Jalan terbentang saat kita sudah punya keinginan, karena keinginan itulah yg akan membuat kita terus mencari jalan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

171. Daripada mengeluh atas sedikit kekurangan kita, lebih baik lihat dan syukuri atas byk nya nikmat yg diberikan kpd kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

172. Pasangan yang baik adalah dia yang menuntun cintanya untuk menuju ke surga.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

173. Bisa jadi tanpa hinaan, tanpa kesulitan yang kita rasakan. Kita tidak akan pernah berusaha untuk maju, menggapai impian. ------ (Kata-Kata Mutiara)

174. Bagi orang yang kuat, biasanya hinaan dan kesulitan akan membuat dia bangkit dan lebih bersemangat. ------ (Kata-Kata Mutiara)

175. Jika kita melihat dia selingkuh, bersyukurla, itu berarti cara tuhan menyadarkan kita bahwa dia bukanlah org yg pantas buat kita pertahankan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

176. Terlalu senang bersama seseorang acapkali sering menjadi penyebab perjanjian yang belum tentu bisa ditepati, sehingga memunculkan permusuhan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

177. Dia akan merubah dirinya ke arah yg lbh baik utk org yg dicintainya dan Dia bisa menerima apa adanya utk org yg dicintainya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

178. Org yg bodoh susah memahami perkataan, itulah sebabnya ia sering salah paham atas perkataan orang lain. ------ (Kata-Kata Mutiara)

179. Lebih baik melepaskan daripada mempertahankan atas alasan cinta, tapi ia justru menderita bersama kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

180. Lebih baik memberi kebebasan, daripada kita sering mengatur2nya, malah ia semakin tidak betah bersama kita. ------ (Kata-Kata Mutiara)

200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi
200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi


181. Sampaikan kerinduan lewat do’a-do’a, dengan begitu semoga do’a itu dapat menjelma menjadi angin segar yang penuh kebaikan utk kita dan dirinya.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

182. Terkadang kita perlu merenung, memikirkan lagi hal2 yg pernah kita lakukan, bisa jadi kita telah melakukan hal yg salah barusan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

183. Biarkan saja org lain ikut campur dgn urusan kita, dgn begitu ia malah merepotkan dirinya sendiri, memberi byk urusan dlm hidupnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

184. Saat teman atau keluarga kita membiarkan apapun yg kita lakukan. Bisa jadi itu karena mereka sdh malas mengatur kita krn kita yg susah dinasehati. ------ (Kata-Kata Mutiara)

185. Seseorang yang terus melakukan kebaikan biasanya mempunyai pengetahuan bahwa kebaikan itu akan kembali pula kepdanya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

186. Bagi org kreatif, kesedihan dpt mjd karya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

Bagi org yg kuat, kesedihan mjd kekuatan. ------ (Kata-Kata Mutiara)

Bagi org yg mudah mengeluh, kesedihan menjadi penghancur mereka. ------ (Kata-Kata Mutiara)

187. Terkadang pengkhianatan hanya cukup dibls dengan meninggalkannya. Biar ia menyesali perbuatannya, biar ia tersiksa krn rasa berdosa. ------ (Kata-Kata Mutiara)

188. Jika kita tdk mendapatkan kawan yg baik mungkin krn kita blum baik. Hal ini juga berlaku dlm urusan jodoh. ------ (Kata-Kata Mutiara)

189. Ayolah, masa muda jgn dihabiskan utk pacar2an. Byk hal yg lbh menyenangkan. Entar kalau udah nikah bru bisa pcaran sepuasnya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

190. Semakin sering kita mencari pujian, semakin besar harapan kita akan kecewa, karena orang lain tak akan selalu memuji dirimu. ------ (Kata-Kata Mutiara)

191. Cara terbaik mencari perhatian justru dengan sikap biasa saja, dengan begitu kita tahu siapa yg memperhatikan kita apa adanya, bkn ada apanya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

192. Di dalam diri kita mengandung byk air, air apabila tdk dikendalikan dpt merusak. Jadilah pengendali air dlm diri kita, agar kita tdk merusak tubuh/pikiran kta. ------ (Kata-Kata Mutiara)

193. Seseorang yang menyia-nyiakan moment hari ini adalah dia yang membuat esok harinya menjadi sial ------ (Kata-Kata Mutiara)

194. Duh bosan sekali mendengar nasehat utk menyuruh sabar. sabar dan sabar. Tapi aduhai, ternyata nasehati itu benar adanya, kita betul2 butuh sabar dlm hdp. ------ (Kata-Kata Mutiara)

195. Semua orang akan menjadi menyenangkan jika kita tahu cara menyikapinya, jika kita sudah akrab dengannya. ------ (Kata-Kata Mutiara)

196. Sesuatu yg buruk bukanlah saat kita dimanfaatkan orang lain, tapi apabila kita tdk bermanfaat, dijauhi oleh orang2. ------ (Kata-Kata Mutiara)

197. Ketinggalan yg paling memalukan adalah saat orang2 sudah sibuk meniti karirnya, sedangkan kita msh sibuk berpacaran, galau karena putus, ingin bunuh diri krn pcr ------ (Kata-Kata Mutiara)

198. Jgn katakan yang mencintaiku hanya kamu. Itu munafik sekali. Karena ada byk keluarga dan teman yg juga mencintaiku.  ------ (Kata-Kata Mutiara)

199. "mengeluhlah, dan hitung berapa banyak waktu yang kau habisakan untuk itu" ------ (Kata-Kata Mutiara)


200. apa yang kita anggap kurang, pasti ada yang menganggapnya lebih... ------ (Kata-Kata Mutiara)

Demikianlah 200 Kata-Kata Mutiara Pilihan untuk Renunan, motivasi dan Inspirasi.. Nantikan terus kelanjutan Dari kata-kata Mutiaranya yah.. Sampai jumpa..

Anda mungkin juga menyukai :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "200 Kata-Kata Mutiara Pilihan Untuk Renungan, Motivasi Dan Inspirasi"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..