loading...
loading...

Motivasi : TIDAK AKAN PERNAH MAJU

Motivasi : TIDAK AKAN PERNAH MAJU - Setelah barusan admin memposting Kata-Kata Mutiara terbaru 30 April 2016 sekarang admin memposting sedikit motivasi supaya kita bisa semangat. Berikut bacaannya :

Motivasi : TIDAK AKAN PERNAH MAJU
Motivasi : TIDAK AKAN PERNAH MAJU


TIDAK AKAN PERNAH MAJU

            Banyak dari orang-orang menjadi putus asa ketika mengingat kalau pekerjaannya tersebut mempunyai banyak saingan, atau lebih kepada tidak mau mencoba karena banyak sekali orang-orang yang berkecimpung pada pekerjaanya yang diinginkannya tersebut.

            Ada kata-kata yang begitu lucu menurut saya, pernah orang-orang di tempat saya mengatakan “Untuk apa sekolah? Presiden sudah antri, PNS berjimbun, polisi sudah banyak, dokter sudah banyak”, saya tahu kalau kata-kata itu hanyalah hanyalah sebuah candaan, namun kalau kita perhatikan ada banyak orang yang hampir memiliki pemikiran seperti itu? Tidak mau berdagang, karena banyak orang yang berdagang, tidak mau melatih kemampuan karena banyak orang yang sudah ahli, takut dagangannya tidak laku, takut kalau keahliannya tidak akan berguna, dan ketakutan-ketakutan lainnya, kalau berpikiran seperti itu, kita tidak akan maju.

            Di kampung kami ada beberapa toko dengan dagangan yang sama berjejer tanpa dihalagi batasan rumah satupun, 3 toko itu berhimpitan sekali, nyatanya mereka masih dapat rejeki masing-masing, itu menunjukkan bahwa Tuhan telah menyiapkan rejeki untuk seluruh umat-Nya.

            Hal wajib yang perlu kita lakukan yaitu berusaha dan berdo’a, berusaha sekuat tenaga, sebisa mungkin dan berdo’a dengan sungguh-sungguh, soal hasil Tuhan tahu yang terbaik untuk hamba-hamba-Nya sendiri.

            Penghambat diri dalam kemajuan boleh jadi adalah keadaan, karena ekonomi yang kurang mendukung, lingkungan, karena orang-orangnya tidak mendukung, hal itu memang fakta, karena ada banyak anak-anak di luar sana yang terhalangi masa depannya karena ekonominya tidak mampu, karena orang-orang di sekitarnya tidak mendorong. Meskipun begitu tetap saja penghambat kemajuan yang terbesar itu adalah kemalasan, dinding sekokoh apapun, jalan seberliku seperti apapun, tanah setajam apapun pasti akan terlewati jika kita punya keinginan yang kuat.

            Nyatanya ada banyak sekali orang-orang yang dahulunya krisis ekonomi, masa lalunya begitu menyakitkan dan begitu sengsara namun bisa sukses di masa depannya, karena keinginan mereka yang begitu keras.

            Memang ada banyak orang yang pintar di dunia ini, banyak juga orang-orang yang siap bersaing dengan diri kita, tetapi percayalah, Tuhan akan selalu menyiapkan rejeki pada seluruh makhlunya, tak perlu takut akan usaha yang sia-sia, karena sungguh tidak akan ada pekerjaan baik yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh akan sia-sia saja.

            Jangan takut ada banyak saingan, yang terpenting kita mesti terus meningkatkan kualitas diri, meningkatkan kemampuan diri, kalau kita selalu berpikiran tidak akan berhasil karena banyak saingan, kapan kita akan maju?
Kata-Kata Mutiara :


“Tidak akan pernah maju kalau kita masih takut dengan saingan. Saingan adalah cara supaya kita terus meningkatkan kemampuan”
INDRA SAPUTRA - BUKU SUGESTI PIKIRAN KE DUA


Mungkin anda juga menyukai  :

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Motivasi : TIDAK AKAN PERNAH MAJU"

  1. haha sudah di kunjungi kembali ya web nya
    kunjungi balik ya http://semuadadisinibersamavivi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. http://semuadadisinibersamavivi.blogspot.com sudah saya kunjungi kembali web nya di kunjungi balik web saya thx

    ReplyDelete

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..