loading...
loading...

20 Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri

20 Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri – Hai sahabat Kata-Kata Mutiara lintang empat lawang, apa kabar? Wah sudah cukup lama ya admin tidak memposting kata-kata Mutiara terbaru lagi. Hari ini admin memposting 20 Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri. Yuk dibaca:

20 Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri
20 Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri

Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri

1. Ada banyak alasan untuk mengeluh, tapi Lebih banyak lagi alasan untuk bersyukur.

2. Bangun rasa percaya diri orang lain, jika tidak bisa. Pastikan kau harus bisa membangun rasa percaya dirimu sendiri.

3. Jadikan rasa dendam untuk terus memperbaiki diri kita, mengejar cita2. Bukan utk membalas dengan rasa sakit pula.

4. Menjadi pribadi yang dewasa itu sangat menyenangkan, jika sdh dewasa kita bisa mengatur diri kita, dan kita sdh tahu yg mana yg hars dan tak hrs di lakukan

5. Teruslah berbuat baik, orang lain tidak akan diam biasanya mereka akan membalas kebaikan kita, Minimal dengan do’a-do’a terbaik mereka.

Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri

6. Waktu kita lahir, kita tidak ikut2an lahir kan ? kita lahir sendiri tanpa ikut si dia ataupun dia. Jadi sambut masa dpn dgn caramu tersendiri

7. Cukup fokusmemperdulikan orang2 yg memperdulikan mu, jangan fokus mengingat orang2 yang mencuekan mu.

8. Masa lalu bisa jadi membawa kenangan yg indah, tapi apa daya kita tak akan bisa kembali lagi. Sekarang nikmati hari ini dan buat menjadi bahagia

9. Tau gak obat biar kelihatan menarik ? lebih tambah cantik&tambah ganteng ? obatnya murah aja koq, gak usah beli. Obatnya adl senyum :)

10. Terkadang omongan2 dari mulut orang itu begitu kasar, jadi pahamilah dan jangan mudah untuk sakit hati.

Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri

11. Janji itu hutang, selayaknya hutang berarti harus di bayar. Itulah sebabnya semakin banyak kau berjanji, semakin banyaklah hutang mu.

12. Hilangkan ketakutan akan saingan, masalah rejeki sudah di atur masing2 :)

13. Arti kuat yang sebenarnya bukanlah saat seseorang yang langsung berhasil, tapi saat dia gagal dan mampu bangkit kembali

14. Orang yang paling bahagia bukanlah dia yang sempurna, tapi dia yang menerima dirinya apa adanya. Tahu kekurangannya, tidak menuntut mjd sempurna.

15. Jangan katakan hidup ini berat, hidup ini adalah cerminan dari pemikiran kita, jika kamu mengatakan hidup ini berat maka hidup mu akan bnar2 berat.

Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri

16. Sesungguhnya Allah telah memberi kekurangan dan kelebihan masing2 dari setiap orang, tapi ada yang bersyukur dan ada yang kufur

17. Otak kita itu seperti besi, setumpul apapun kalau terus di asah pasti akan tajam !

18. Anggapan “ Mereka bisa saya juga harus bisa “ itu bagus tapi akan lebih baik jika Hal tsb memang keinginan anda dan bukan hanya ikut2an

19. Kesabaran itu seperti kita berpuasa, susah banget. Tapi saat tiba waktunya makanan dan minuman yg biasa aja terasa sgt nikmat, intinya sabar ada hadiahnya.

20. Jangan terlalu mengharapkan ikan besar yang masih di air, jika kamu sudah pasti mendapatkan ikan yang ada di tanganmu !

Demikianlah 20 Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, semoga bermanfaat bagi anda yang membaca J


Tag : Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri, Kata-kata Mutiara untuk menghibur diri,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Untuk Menghibur Diri"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..