Kata-Kata Mutiara Untuk kebahagiaan



Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan - Berikut Admin memposting Kata-Kata mutiara untuk kebahagiaan :

Kata-Kata Mutiara Untuk kebahagiaan
Kata-Kata Mutiara Untuk kebahagiaan

Jangan Lupa baca blog sebelumnya Kata-Kata Mutiara Renungan dan Kata-kata mutiara terbaru 2016 

Berikut Kata-Kata Mutiara Untuk kebahagiaan

1. Biasanya orang yang sering tersakiti di masa lalunya itulah yang akan menjadi lebih kuat dan berhasil.

2. Kita tidak perlu pujian orang lain, buat apa? Pujian tidak akan membuat kehidupan kita membaik bukan? Jadi tak usah sibuk mencari pujian, lebih baik sibuk memperbaiki diri.

3. Merindukan masa lalu tentu saja boleh, namun hei hari ini juga akan menjadi masa lalu jadi nikmatilah hari ini

4. Ketika satu orang benci, akan ada puluhan orang yang pasti menyukai kita, yakinlah.

5. Jika seseorang berusaha menjauhi kita, lebih baik tak usah dipaksa. Toh kalaupun kita mendekatinya lagi, dia juga akan menjauhi kita. Dan hal itu hanya akan buang-buang waktu saja.

Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan
6. Diputusi dalam hal berpacaran memang hal wajar, tidak akan membuat nyawa kita hilang bukan? Dalam hal cinta jangan terlalu lebay.

7. Hal yang membuat kita terkukung dan sakit kadangkalah hanya soal ‘pelepasan’, cobalah untuk ikhlaskan dan melepaskan, dengan begitu kita bisa sedikit lebih tenang.

8. Jika diperhatikan selalu saja ada sisi indah dalam kehidupan orang lain, kau hanya perlu melihat dari sisi indahnya tersebut.

9. Cara berbahagia di masa depan adalah dengan memanfaatkan hari ini, membangun hal-hal baik di hari ini.

10. Ketika kita membahagiakan seseorang, membantu seseorang itulah fase dimana kita akan mendapatkan hal sama di lain waktu, kebaikan itu merupakan investasi loh.

Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan
11. Zona nyaman bukan berarti di puncak gunung dengan angin sepoi-sepoi, bukan di taman dengan dikelilingi bunga-bunga indah, tapi di hati, tanamkanlah bunga-bunga di hati dengan rasa syukur.

12. Saya selalu percaya “Walaupun hari ini belum berhasil, pasti-pasti dan pasti nanti akan berhasil” Bukankah Tuhan akan meningkatkan derajat hamba-Nya jika hambanya mau meningkatkan derajatnya sendiri? Jadi jangan berhenti ketika hari ini belum berhasil.

13. Hati itu unik, satu detik kita bahagia, satu detik kemudian bisa-bisa kita sudah sedih. Itulah mengapa tak usah terlalu berlebihan dalam hal cinta, karena hei kalaupun kita cinta sekarang boleh jadi esoknya malah sebenci-bencinya.

14. Jomblo yang mempunyai impian, mempunyai cita-cita lebih keren dibandingkan dia yang berpacaran apalagi hanya untuk gaya-gayaan.

15. Saat orang membenci cari tahu apa sebabnya, jika tidak ada sebabnya lebih baik dihiraukan, sekarang memang banyak orang-orang stress membenci bahkan tanpa sebabnya.

Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan
16. Jika kita sudah merasakan bagaimana rasa sakit, bagaimana rasanya miskin, bersyukurlah kita ternyata lebih kuat dari mereka yang kaya.

17. Jika hari ini kita masih hidup, itu berarti kesempatan masih diberikan oleh Tuhan. Terserah mau digunakan untuk memperbaiki diri, atau meningkatkan derajat hidup, itu kesempatan untuk kita.

18. Keputusan kadangkala menimbulkan penyesalan, dan penyesalan itulah yang akan memberikan kita pelajaran untuk lebih berhati-hati pada keputusan berikutnya.

19. Selalu ada hal yang bisa kita pelajari dari orang lain, dengarkan dan resapilah setiap perkataan baik dari orang lain.

20. Syarat berbahagia di dunia biasanya simpel sekali, dengan mengingat bahwa dunia tidak selamanya, maka kau akan percaya kesedihan, cobaan akan hilang bersamanya.

Tag : Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan, Kata-kata mutiara untuk kebahagiaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Untuk kebahagiaan"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..