KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT HIDUP



KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT HIDUP – Semangat hidup perlu kita perlu dijaga supaya tidak luntur. Untuk itulah kita mesti mendengarkan motivas-motivasi ataupun membaca hal-hal yang positif untuk menyiraminya. Sama halnya dengan kata-kata mutiara berikut ini, kata-kata mutiara berikut ini akan membuat hidup kita selalu semangat. Silahkan dibaca.

Jangan Lupa baca Postingan sebelumnya, yaitu :
dan
 

KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT HIDUP
KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT HIDUP


Berikut kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup :

1. Semua orang tahu bahwa tidak ada yg suka dengan org yg suka mengeluh. Tapi anehnya, koq kita yg benci hal itu, malah juga suka mengeluh?


2. Saat Tuhan memberikan kita cobaan, rasa sakit, rasa sedih. Itu karena Tuhan ingin menjadikan kita orang yang dewasa, orang yang kuat.


3. Hal yang membuat kita capek sepanjangan, tidur tak nyenyak, makan tak kenyang, mandi tak basah jika kita meladeni omongan negatif semua orang.

4. Persetan apa kata dia dan mereka, bentuk dirimu seperti apa yang kau mau. Cari Jalan yang ingin kau lewati untuk menatap masa depan.


5. Lebih baik membandingkan masa lalu kita yg buruk dengan yang sekarang, agar kita bersyukur. Bukan sebaliknya.

kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup

6. Orang yang lemah adalah dia yang selalu terbelenggu akan masa lalunya, selalu membandingkan indahnya masa lalu dengan indahnya hari ini.

7. Tuhan telah menciptakan pena utk kita,tergantung kita sendiri,ingin menuliskan kisah hdp ke arah yg baik/buruk.Kita sendiri yg menentukannya

8. Syirik dan benci merupakan orangtua yg menimbulkan penyakit hati yg tidak tampak, tapi menghancurkan kita secara perlahan.

9. Cinta adalah tetap betah bersama dgn nya, meskipun banyak org yg tdk setuju atas hubungan kalian, dan selalu bilang bahwa kalian tdk cocok.

10. Makanan adalah sumber kebahagiaan hari ini, pengetahuan adalah sumber kebahagiaan esok, Iman adalah sumber kebahagiaan selamanya.


kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup

11. Tak perlu jauh2 merasakan kebahagiaan. Saat kita merasakan kesehatan dan mempunyai keluarga yg sehat, itulah rejeki yang membahagiakan

12. Tanpa disadari mungkin do'a kita telah terkabul. Hanya saja kita tidak jeli melihatnya. Dan mungkin juga dikabulkan dlm bentuk lain.

13. Tak perlu dikatakan pintar oleh orang lain, saat kita mampu menghindari hal negatif itulah sejatinya yang dinamakan pintar.

14. Akan ada masanya kita bisa menikmati hasil kerja keras saat ini, menikmati manis hasil keringat kita hari ini. Yg terpenting, tetap optimis.

15. Ibu adalah wajah setiap kehidupan, dia adalah jiwa yang begitu indah yang selalu memancarkan cahaya cinta.

kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup


16. Seumpama buah, pastinya kita hanya mengambil yg segar saja, yg bsk dibuang.Pun dgn kritikan, ada yg mesti kita ambil,ada yg mesti dihiraukan

17. Bagi orang yang selalu berusaha untuk bisa mengerti keadaan, sakit hati jarang sekali hinggap di hati mereka.

18. Tidak ada yang lebih melegahkan, lebih menenangkan selain membaca qur'an. Berdo'a kepada Tuhan, menangis dan mengadu kepada-Nya :)

19. Untuk apa mencari perhatian orang lain, berusaha dianggap hebat dimata mereka, hanya membuang2 waktu. Tidak akan menghasilkan apa2 ini

20. Penyesalan hari ini adalah atas apa yg blm kita lakukan dahulu, jadi capai mimpi dimulai hari ini sebelum nanti kamu akan menyesal :)

Demikianlah  KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT HIDUP . Semoga Mampu Memotivasi dan membuat harimu lebih semangat.

Jangan lupa baca Juga :

Tag : kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup, kata-kata Mutiara Penyemangat Hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KATA-KATA MUTIARA PENYEMANGAT HIDUP "

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..