Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha

Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha - Hai sahabat kata-kata Mutiara, Sebelumnya saya sudah memposting Kata-kata Mutiara Agustinus Wibowo dan Kata-kata Mutiara berisi nasehat dan renungan. Dan sekarang saatnya Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha. Usaha memang kadangkala naik turun semangatnya, untuk itulah kita perlu memotivasi diri sendiri, salah satunya dengan membaca kata-kata Mutiara motivasi dalam usaha berikut ini. Silahkan dibaca :


Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha
Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha

Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha

1. Tetaplah selalu percaya bahwa setiap usaha pasti akan menghasilkan sesuatu. Tanamkan sikap itu di dalam hati, jangan menyerah :)

2.  Tiap hari belajar, tiap hari usaha. Kalaupun tdk berhasil hari ini, boleh jadi esoknya baru berhasil, sungguh, tdk akan ada usaha yang sia2

3. Kesabaran lah yang akan menjawab setiap usaha, kesabaran lah yg akan mengubah rasa sakit, kesabaran akan memberikan hadiah yg terbaik.

4. Ketika kita terus berusaha, tak perduli jalan pincang, ataupun merangkak, maka suatu saat akan ada kabar baiknya, keberhasilan. Percayalah.

5. Tiap hari belajar, tiap hari usaha. Kalaupun tdk berhasil hari ini, boleh jadi esoknya baru berhasil, sungguh, tdk akan ada usaha yang sia2.

Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha

6. Sebuah pekerjaan nampak berat dan serasa tdk bisa terselesaikan kalau kita hanya melihat, memikirkannya dan tak mau berusahamengerjakannya.

7. Ketika hidup kita tdk ada kemajuan, bukan salah keadaan yang membatasi, tapi salah diri kita sendiri yang tidak mau bangkit untuk berusaha.

8. Teruslah bertekad mengejar cita2, belajar, berlatih, giat berusaha, mungkin tdk akan lgsg berhasil, tapi yakinlah tdk akan sia-sia.

9. Ketika kita sekolah, jangan hanya berusaha untuk menjadi orang pintar, tapi berusahalah pula agar menjadi orang yang berhasil.

10. Jika hari ini kita terinspirasi dari orang lain, berusahalah agar suatu hari nanti kitalah yang menginspirasi orang lain.

Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha

11. Tuhan sayang dengan hambanya yg selalu berusaha dan berdo'a. Tinggal tunggu waktunya, maka harapan org tersebut akan terkabul.

12.Satu langkah ketika kau berusaha mengejar impian, tinggal beberapa langkah lagi keberhasilan akan kau dapatkan, jika tidak menyerah.

13. Apa yang kita miliki hari ini untuk disyukuri, apa yang ingin kita dapatkan esok yah diusahakan :)

14. Kalau sudah terjun jangan tanggung, buat pelipis dipenuhi keringat, buat waktu kita terus digunakan utk usaha. Jangan menyerah.

15. Jangan berpikir bahwa kita sudah baik, tapi berpikirlah bahwa kita akan selalu berusaha menuju kearah yang baik-baik.

Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha
16. Org yg hanya pintar berkomentar, akan jauh tertinggal dari org yg pintar berusaha, sibuk mengejar impiannya, tak perduli kata2 orang ttgnya.

17. Sebagian org menghabiskan hdpnya hanya utk2 galau2an krn cinta, & sebagian lgi berusaha menggapai mimpi agr bertemu dgn jdoh terbaiknya.

18. Yang paling banyak membuat beban biasanya karena terlalu banyak harapan, namun usahanya kurang.

19. Sesuatu yang hebat, biasanya memang sulit di dapatkan, sulit dikerjakan. Itulah mengapa byk penemu2 yg pantang menyerah dlm usahanya.

20. Jangan berusaha membangga-banggakan keberhasilan orang tuamu, tapi berusahalah membuat orang tua bangga karena keberhasilanmu.

Demikianlah kata-kata Mutiara Motivasi dalam usaha. Semoga bermanfaat.

Tag : Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha,Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha, Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam UsahaKata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Motivasi dalam Usaha"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..