Kata-Kata Mutiara Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye

Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye - Mungkin anda sudah kenal siapa itu Abu ubaidah Yusuf As-Sidawi dan tere liye. Bagi anda yang belum tahu siapa itu tere liye mungkin perlu membaca postingan Kata-kata mutiara terbaru dari tere liye dan berikut saya kenalkan terlebih dahulu siapa itu Abu ubaidah Yusuf as-sidawi.

Dikutip dari http://abiubaidah.com

Nama lengkap beliau adalah Muhammad Yusuf bin Mukhtar bin Munthohir As-Sidawi. Nama kunyah beliau adalah Abu Ubaidah. Beliau dilahirkan di desa Srowo, kecamatan Sidayu, kabupaten Gresik, Jawa Timur pada tanggal 17 Mei 1983. Beliau tumbuh di lingkungan keluarga yang sederhana.

Di sela-sela perjalanan beliau  menuntut ilmu, beliau meluangkan waktu untuk berdakwah dengan tulisan sehingga al-hamdulillah hingga saat ini beliau sudah menulis beberapa buku sebagai berikut:

I. Buku yang Tidak Tercetak
Buku yang pertama kali beliau tulis adalah Al-Wajiz Fii Aqidah Salaf Ashabil Hadits, yang diberi kata pengantar oleh Al-Ustadz Al-Fadhil Aunur Rafiq Ghufron. Buku ini beliau tulis dalam bahasa Arab pada tanggal 8/2/1424 H. Beliau ketik sendiri buku tersebut lalu beliau harokati satu-satu persatu, lalu beliau cetak sendiri. Kemudian, beliau jadikan sebagai panduan jama’ah pengajian beliau di Masjid Jihad Gresik.

II. Buku yang tercetak
  1. Syaikh Albani Dihujat, cet Pustaka Abdullah Jakarta dan sekarang dicetak ulang oleh Salwa Press Tasikmalaya. Ini adalah buku pertama beliau yang diberi kata pengantar oleh para ustadz mulia, yaitu; Ustadz Abu Auf As-Salafy Abdur Rahman at-Tamimi, Ustadz Aunur Rafiq, Ustadz Abdul Hakim Abdat, Ustadz Mubarok Ba Muallim.
  2. Meluruskan Sejarah Wahhabi, cet Pustaka Alfurqon
  3. Membela Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah, cet. Salwa Press
  4. Hadiah Istimewa Untuk Si Buah Hati, cet Media Tarbiyah
  5. Waspada Terhadap Kisah-Kisah Tak Nyata, cet Alfurqon
  6. Hadits Dhoif Populer, cet Media Tarbiyah
  7. Dimana Allah? Cet Media tarbiyah
  8. Polemik Perayaan Maulid Nabi, cet Pustaka Nabawi
  9. Bangga Dengan Jenggot, cet Pustaka Nabawi
  10. Demonstrasi, Solusi Atau Polusi? Cet Darul Ilmi
  11. Ustadz Abu Ubaidah juga menulis buku bersama shahabat beliau, Ustadz Abu Abdillah Syahrul Fatwa Al-Atsari (ketika risalah ini saya tulis, beliau masih di Markaz Syaikh Ibnu Utsaimin Unaizah Saudi). Buku-buku tersebut adalah:
  • Bekal Safar Menurut Sunnah, cet. Media Tarbiyah
  • Agar Ziarah Kubur Membawa Berkah, cet. Media Tarbiyah
  • Fiqih Praktis Makanan, cet. Pustaka Al-Furqon
  • Amalan Sunnah Bulan Hijriyah, cet. Darul Ilmi
.
III. Buku-Buku yang akan terbit

Di antara beberapa buku yang insyallah sebentar lagi akan terbit adalah:
  1. Adakah Siksa Kubur? Insya Allah akan diterbitkan oleh penerbit Darul Ilmi
  2. Panduan Praktis Adzan dan Iqomat. Insya Allah akan diterbitkan oleh penerbit Darul Ilmi
  3. Pengeboman, Jihad atau Terorisme? Insya Allah akan diterbitkan oleh penerbit Pustaka Al Furqon
Ya Ustaadz, kami berdoa kepada Allah agar senantiasa menjadikan Anda ikhlas dalam beramal dan menjadikan tulisan-tulisan Anda bermanfaat bagi semua hamba-Nya, di manapun berada.

Demikianlah biografi singkat Ustadz Abu Ubaidah As-Sidawi. Semoga perjalanan beliau dalam menuntut ilmu dapat memberi faidah bagi kita. Di akhir risalah biografi asli beliau, Ustadz Abu Ubaidah di menuliskan untaian kata, yang beliau tujukan kepada kita semua, para pembaca blog ini. Beliau menyampaikan,
“Doa para pembaca semua sangat kami harapkan agar kami tetap di atas jalan yang lurus dan kelak menjadi penduduk surga yang penuh dengan kenikmatan.


Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye
Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye
Berikut Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye :


*Cerdas Dalam Bertutur Kata

Orang yang cerdas akan memikirkan matang-matang dan selektif dalam bertutur kata ucapan sebelum tiba penyelasan menghampirinya.....

Orang yang cerdas memahami bahwa Allah memberinya dua telinga dan satu lisan agar dia lebih banyak mendengar daripada banyak bicara....

Orang yang cerdas memahami bahwa kebanyakan dosa yang menjerumuskan manusia ke Neraka adalah karena buah omongannya....

Orang yang cerdas menyadari bahwa menjaga lidah yang tak bertulang adalah konsekwensi keimanannya kepada Allah dan hari akhir...

Orang yang cerdas menyadari bahwa setiap huruf yang keluar dari lisannya akan dimintai pertanggungjawaban di sisi Allah yang berdampak pada nasibnya kelak di akherat....

Orang yang cerdas menyeleksi ucapannya dari 4 aspek:
Tujuan dan niatnya
Kandungan ucapannya
Kelembutan tutur katanya
Efek ucapannya.

Ya Allah, jadikanlah lisan kami sebagai penebar kebaikan, penyejuk hati orang. Dan jagalah ia dari segala dosa dan kejahatan.

Oleh: Ustadz Abu Ubaidah As Sidawi

Jika ada yang memposting nasehat, lantas kita sengit komen: "terserah orang dong mau ngapain, urus saja urusan masing2", maka kita sebenarnya telah gagal paham dua kali.

1. Kita gagal paham, karena kita ternyata juga sibuk mengurusi, ikut komen di postingan tersebut.
2. Kita gagal paham, karena terserah orang juga dia mau ngapain, kan kita sudah bilang, terserah?
Dan diatas segalanya, kita jelas gagal paham bahwa sungguh manusia selalu merugi, kecuali yang selalu saling menasehati pada kebaikan dan kesabaran.
*Tere Liye


Kenapa seorang Ibu itu sangat spesial?
Karena dia memberikan sesuatu yang sangat berharga. Waktu. Sesuatu yang tidak bisa dikembalikan, tidak bisa diputar balik, bahkan walau sedetik saja. Tidak bisa. Ibu membesarkan anaknya belasan tahun, sejak bayi hingga dewasa. Mendidik anak-anaknya agar jadi anak yang jujur, tidak mencuri, tekun, dsbgnya. Ibu telah menyerahkan seluruh waktunya, itu tidak bisa dibayar dengan apapun.
*Tere Liye

ItulahKata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye. Walaupun singkat tapi kata-kata mutiara di atas cukup memberikan kita pelajaran bukan?

Nantikan terus kata-kata mutiara terbaru dari blog ini  yaj...

Jangan lupa baca juga :

Kata-kata mutiara renungan
dan
Kumpulan kata-kata mutiara

Tag : Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye,Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye, Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye, Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye, Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye, Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye, Kata-Kata Mutiara Foto Profil Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Abu Ubaidah Yusuf As-Sidawi dan kata-kata mutiara tere liye"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..