20 Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat



20 Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat - Mengapa ya banyak orang mengatakan kata-kata indah itu dengan sebutan kata-kata mutiara? Apa mungkin karena mutiara indah sehingga disebut kata-kata mutiara? Atau mungkin karena kata-kata itu sangat berharga sehingga disebut kata-kata mutiara, karena mutiaranya berharga? Ah entahlah, namun yang pasti kata-kata mutiara tidak hanya tentang cinta-atau hal-hal yang indah saja. Kata-kata mutiara dapat membuat kita semangat salah satunya adalah Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat. Kata-kata Juga mampu membuat kita merenung yaitu kata-kata untuk renungan diri


Yang pasti kata-kata mutiara ada banyak manfaatnya, dan membacanya juga mampu membuat seseorang bahagia. Penulis-penulis novel terkadang juga menyelipkan kata-kata mutiara di dalam tulisannya.

Oh ya agar kita selalu semangat, yuk baca 20 Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat berikut ini :




Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat

1. Tiap hari belajar, tiap hari usaha. Kalaupun tidak berhasil hari ini, boleh jadi esoknya baru berhasil, sungguh, tidak akan ada usaha yang sia-sia.

2. Ketika air tidak mendidih, bukan salah airnya, tapi salah kita yg tidak mau memasaknya.
Pun ketika kita tdk maju, salah kita sendirilah yang tidak ingin berusaha membuat kemajuan. Sekarang mari gerakkan kaki dan melangkahlah.

3. Apapun perkataan orang yang ingin menjatuhkan, tak akan bisa kalau kita tetap percaya pada kemampuan diri sendiri.

4. Kegagalan memang menyakitkan kawan, tapi kalau kau sudah mencoba itu sdh hebat, Tidak berani mencoba lebih merugikan dibanding merasakan kegagalan.

5. Jika ingin bahagia di dunia, pendidikan kuncinya, jika ingin berbahagia di akhirat, pendidikan pula kuncinya.

Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat

6. Jika ada orang yang merindukanmu, artinya kau sudah berhasil membuat dia senang ketika bersamamu

7. Jika ada orang yang merindukanmu, artinya kau sudah berhasil menjadi orang baik ketika kau bersamanya.

8. Dlm masalah kedisiplinan mungkin kita bisa dibanding2kan, tapi dlm masalah kepintaran / keahlian, semua pasti punya, tdk bisa dibandingkan.

9. Jika hidup kita tidak punya prinsip yang kuat, maka pendirian kita akan mudah sekali diombang-ambing oleh ombak lingkungan. Disuruh merokok mau, disuruh mabuk-mabukkan juga mau.

10. Jelas sekali orang yang merasa bodoh lebih baik dari mereka yang merasa pintar, yang merasa bodoh haus ilmu pengetahuan, sedangkan yg satunya haus pujian.

Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat

11. Jomblo itu mandiri, karena ia tidak akan lupa makan, tidak akan lupa mandi, walaupun tidak ada yang mengingatkan.

12. Ucapan wanita yang lemah lembut, merupakan salah satu kekuatan wanita untuk menaklukan hati laki-laki.

13. Boleh jadi hari ini kita merasakan hari yang mengesalkan, tetap sabar, karena mungkin saja besok akan datang kebahagiaan yang berlipat-lipat. Jangan putuskan harapan.

14. Kita mungkin terkadang merasakan hari yang mengesalkan, namun ingatlah selalu bahwa setiap hari pasti ada hal yang menyenangkannya juga.

15. Dalam hidup kita tak bisa memilih lahir seperti apa, namun kita bisa menjadikan hidup kita harus seperti apa dan menuju ke arah mana.

Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat

16. Jodoh adalah seseorang yg diciptakan Tuhan untuk menemani kita, membuat kita bahagia, dan untuk melengkapi semua kekurangan kita

17. Seseorang akan berbahagia jika ia sudah menerapkan hidup sederhana.

18. Manusia akan berbahagia kalau bisa mengalahkan hawa nafsu negative dalam dirinya.

19. Hati diciptakan dari tanah surga, kenapa dikatakan begitu? Karena hati kita selalu mengarahkan kita ke arah yg benar. Hati selalu mengarahkan hal yang baik dan hal itulah yang menuntun seseorang ke arah hidup yang membahagiakan.

20. Senang melihat orang lain senang, adalah kesenangan yang justru sangat menyenangkan.

Tag : Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat, Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Pendongkrak semangat"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..