Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016

Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016Kata-Kata Mutiara Lintang empat Lawang . Hai sahabat L4L, sudah kangen dengan kata-kata mutiara terbaru hari ini. Berikut Update kata-kata Mutiara Terbaru 2016.

Jangan Lupa baca juga : 20 Kata-Kata mutiara bijak

Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016
Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016


Kebanyakan dari setiap orang biasanya suka dengan kata-kata mutiara, karena dengan kata-kata mutiara kita bisa menciptakan sebuah tulisan yang indah untuk di baca tapi bermutu karena di dalam kata-kata mutiara terdapat berbagai macam pesan, kata-kata mutiara pun bermacam-macam, ada kata-kata mutiarayang berisi nasehat, ada kata-kata yang berisi filosofi, ada kata-kata mutiara tentang curhatan.

Biasanya yang membuat kata-kata mutiara adalah admin dari twitter yang mempunyai ribuan followers serta penulis-penulis, kata-kata mutiara tersebut digunakan untuk menginspirasi, memotivasi dan menasehat.

Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini, yang di ambil dari twitter admin sendiri @RajaTimelineL4L : 


Di dunia yg fana ini selalu ada yg dpt membuat kita mengeluh. Eits, meskipun bgtu, jg selalu ada hal yg dpt kita syukuri.

Tak masalah kalaupun kita bkn si kaya raya, bkn ratu/raja, bkn artis/ orang2 terkenal. Selama bersyukur, kita bisa lbh bahagia dari mereka.

Hidup ini di satu sisi mungkin kita dibenci-sebenci-benci nya, namun di satu sisi pasti ada yang menyukai-sesuka-sukanya. Hidup selalu adil.

Menjadi org baik bukan masalah dipandang org lain atau tidak, bukan. Namun masalah kebahagiaan, karena orang baik biasanya bahagia.

Hidup ini adalah cerminan dari pemikiran kita, jika Anda mengatakan hidup ini berat maka hidup anda akan bnar2 berat

Kalaupun hari ini belum berhasil bukan berarti tidak berhasil, tenanglah kawan, masih ada hari esok, lusa.

Terkadang membuat orang lain senang itu gampang sekali, cukup dgn murah senyum, dgn menyebarkan senyuman tulus ke mereka.

Bruce Lee Berkata ” Bahwa Dia Lebih Takut Kepada Orang yang Melatih 1 Jurus 1000 Kali Daripada Melatih 1000 Jurus tapi 1 kali ” ..’

Yang menyiksa itu kadangkala penyebabnya diri-kita sendiri, karena sibuk mencari pujian, sibuk agar orang lain memandang diri ini.

Sahabat adl investasi kebahagiaan.
ketika kita sedih, ketika suntuk, ketika byk masalah, berkumpul bersama mereka selalu bisa mengubahnya.



Itulah Kata-Kata mutiara terbaru 2016. Kata-kata Mutiara bukanlah kata-Kata yang gombal ataupun lebay, kata-kata mutiara adalah karya yang termasuk dalam seni sastra. Dan bisa menjadi pelajaran untuk kita.

Kata-kata mutiara bisa jadi sudah diciptakan dari dahulu kala, tapi mungkin bukan disebut kata-kata mutiara, yang admin tahu pencipta kata-kata mutiara paling terkenal adalah imam syafi-i (penulis, itu bahasa kerennya hehe ) Oh iya jika sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang mau update kata-kata mutiara terbaru lainnya, jangan lupa kunjungi terus blog kata-kata mutiara lintang empat lawang setiap hari ya :)sampai jumpa ..

Tag : Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 ,  Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 , Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru 2016"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..