20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini

Kata-Kata Mutiara Terbaru Hari Ini | Kata-Kata Mutiara Lintang empat Lawang -Selamat Pagi sahabat L4L, seperti biasa admin memposting " Kata-kata Mutiara Terbaru Hari Ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini ".

Jangan Lupa Baca Juga : Kata-Kata Mutiara Mario Teguh

Kebanyakan dari setiap orang biasanya suka dengan kata-kata mutiara, karena dengan kata-kata mutiara kita bisa menciptakan sebuah tulisan yang indah untuk di baca tapi bermutu karena di dalam kata-kata mutiara terdapat berbagai macam pesan, kata-kata mutiara pun bermacam-macam, ada kata-kata mutiara yang berisi nasehat, ada kata-kata yang berisi filosofi, ada kata-kata mutiara tentang curhatan.

Biasanya yang membuat kata-kata mutiara adalah admin dari twitter yang mempunyai ribuan followers serta penulis-penulis, kata-kata mutiara tersebut digunakan untuk menginspirasi, memotivasi dan menasehat.

Berikut 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, yang di ambil dari twitter admin sendiri :

20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini
20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini

Tenang saja, semua rasa sakit, rasa kehilangan, rasa derita, akan hilang seiring berjalannya waktu, yg terpenting kita mesti bersabar :)
Anak muda yang keren tidak akan membentak-bentak orangtua untuk minta uang atau memaksa minta dibelikan sesuatu. Tidak akan.
Anak muda indonesia punya mimpi...
Mari sibuk berbenah diri, sibuk menggapai impian, sibuk melakukan hal-hal yg perlu dilakukan.
Keren tak selalu tentang bisa bergaya, atau passion masa kini, kalau kita punya prestasi, keren otomatis akan mengikuti.
 Hanya cinta yang mampu membuat orang yg terjatuh bangkit lagi, membuat rasa lelah menjadi semangat lagi. Itulah hakikat Cinta.
Punya banyak mantan jgn malah bangga, boleh jadi itu pertanda bahwa tak ada yg betah sma kmu, atau membuat dirimu seakan mjd barang bekas.
Tidak ada yang namanya pacaran itu serius, tidak akan ada. Jika benar-benar serius menikah, bukan pacaran.
Sukses tak hanya tentang pencapaian, ketika kita mampu menyumbangkan cinta pada pekerjaan, itu sudah kesuksesan.
Mari lanjutkan mimpi dengan semangat pagi. Syukuri atas kesehatan kita di pagi ini, karena kesehatan adalah orangtua dari kebahagiaan :)
Kalau kita termasuk orang2 yg sering disakiti, tak mengapa, dekatkan dirimu pda Tuhan, maka suatu saat kitalah yg akan lbh kuat dari mereka. 
Tak perlu takut usia bertambah, takutlah kalau usia bertambah namun pemikiran belum dewasa, selalu saja melakukan hal yg sia-sia.
Ada yang bilang kalau waktu rasanya berlalu cepat. Bersyukurlah, karena itu berarti kita adalah orang yang berbahagia.”

Bagi org kreatif, kesedihan dpt mjd karya.
Bagi org yg hebat, kesedihan mjd kekuatan. Bagi org yg lemah, kesedihan menjadi penghancur. 

Wanita hebat bukanlah dia yang bisa menaklukan hati laki-laki, namun dia yang mampu menjaga kesucian diri, begitulah.
Teman yang konyol dan bodoh lebih menyenangkan daripada teman-teman yang sok keren, sok kaya, sok hebat.
Jomblo itu mandiri, karena ia tidak akan lupa makan, tidak akan lupa mandi, walaupun tidak ada yang mengingatkan.
Pintu penjara terbuka lebar menunggu kaki melangkah, bkn nasib yg menakuti kita melangkah, tapi diri kita sendirilah.
Syarat mutlak agar selalu dipertahankan org lain adl dgn memperindah hati, maka rugilah jika msh ada yg pergi begitu saja meninggalkan kita.
Ada kalanya hidup perlu ditertawakan ...
Kita sibuk membenci, sibuk iri, orang lain sibuk membenah diri, sibuk menggapai impiannya, yang rugi siapa? Kita. Yang menderita siapa? Kita 


Itulah 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari iniKata-Kata mutiara bukanlah kata-Kata yang gombal ataupun lebay, kata-kata mutiara adalah karya yang termasuk dalam seni sastra. Dan bisa menjadi pelajaran untuk kita.



Kata-kata mutiara bisa jadi sudah diciptakan dari dahulu kala, tapi mungkin bukan disebut kata-kata mutiara, yang admin tahu pencipta kata-kata mutiara paling terkenal adalah imam syafi-i (penulis, itu bahasa kerennya hehe ) Oh iya jika sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang mau update kata-kata mutiara terbaru lainnya, jangan lupa kunjungi terus blog kata-kata mutiara lintang empat lawang setiap hari ya :) sampai jumpa ..

Tag : 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini,20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini,20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini,20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini,20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini,20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini, 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini 20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari ini"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..