loading...
loading...

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini | Kata-Kata Mutiara Lintang empat lawang- Hai sahabat L4L udah nungguin kata-kata mutiara terbaru hari ini ya ? berikut Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini yang di ambil dari twitter admin sendiri. MUTIARA kecil tapi berharga, apalagi kita manusia . Jadilah manusia yang berharga.

Jangan Lupa Baca Juga : Kata-Kata Mutiara Hingdranata Nikolay

Kebanyakan dari setiap orang biasanya suka dengan kata-kata mutiara, karena dengan kata-kata mutiara kita bisa menciptakan sebuah tulisan yang indah untuk di baca tapi bermutu karena di dalam kata-kata mutiara terdapat berbagai macam pesan, kata-kata mutiara pun bermacam-macam, ada kata-kata mutiara yang berisi nasehat, ada kata-kata yang berisi filosofi, ada kata-kata mutiara tentang curhatan.

Biasanya yang membuat kata-kata mutiara adalah admin dari twitter yang mempunyai ribuan followers serta penulis-penulis, kata-kata mutiara tersebut digunakan untuk menginspirasi, memotivasi dan menasehat.

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini
Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini
Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Memang wawasan yang luas itu membanggakan | tapi cukup orang lain yang membanggakannya, bukan kita sendiri agar tidk ada kesombongan

Jadilah seperti Bintang, matahari, bulan yang berani untuk terbit juga berani utk tenggelam | jgn jadikan ketakutan sbg rintangan.

Terus merasah bodoh itu baik , agar terus berjalan | tapi jangan mentang merasa bodoh jadi semakin tak mau belajar.

Harapan juga ada yg harus dipertahankan | harapan akan keajaiban tuhan yang akan datang | agar tak ada keputus asaan

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini
 
Harapan ada yg perlu di lepaskan | agar tidak menyakiti diri sendiri.

Ada saatnya memperlakukan org lain tdk sama dgn kita sendiri | saat dirimu suka . blm tentu orang lain juga suka, jdi perlu ditanya

Ada saatnya kita memperlakukan orang lain seperti memperlakukan diri sendiri | yaitu saat kita menyakiti,cobalah utk menyakiti dirimu dahulu

Ayolah jangan murung, jangan selalu merasa bersalah. Ucapkanlah terima kasih pada dirimu sendiri :)

Seseorang yang sering mengecewakan tidak pantas dapat perhatian dan kasih sayang dari mu.

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Jika bahagia bergantung kepada orng lain, trus kalo orang itu pergi gimana ? karena bahagia itu kita sendiri yg mengatur

Jika benar2 ingin move on, jangan lihat lagi akun Fb, twitter atau g+ nya, coba deh sibukkan dirimu biar perasaain itu terlupakan.

Yg buruk dengarkan dari telinga kanan, dan biarkanlah dia lewat dari telinga kiri, agar tak merusak mental kita

#Pribahasa " Terburu-buru itu justru menciptakan kelambanan "

Se-nakal-nakalnya cwok pasti memilih cwek yang baik, ramah, sopan dan tidak nakal.

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Hasil jerih payah sendiri pun tidak patut di sombongkan, apalagi jika masih bergantung pada orang tua.

Yg negatif itu biasanya enaknya bentar, tapi penyesalannya lama. Yg positif itu biasanya ada yg gak enak, tapi tdk akan ada penyesalan

Namanya org2 berbeda2 jgn mdh marah& tersinggung Jika dikit2 tersinggung, dikit2 marah, mending gak usah ngumpul.Diem aja di kamar,sendirian

Kita itu tercipta dari tanah, apapun yg ditanam di tanah akan tumbuh. Jadi apapun yg kita perbuat akan kembali ke kita

Sahabat itu terkadang berantem, tapi tak lama, habis itu maafan. Dengan sikap saling memaafkan itulah yg membuat persahabatan awet :)

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Seandainya motivasi dlm diriku kurang, bisa jadi aku akan terjatuh krn orang2 yg telah menjatuhkanku. diriku adl motivator terbaik utk aku

Bagi yg sabar ada jaminan : hajatnya dikabulkan, dan bagi yang rajin mengetuk pintu, akan di kabulkan

Kemalasan dan ketidakgiatan hanya akan melahirkan pikiran2 yg negatif, kesengsaraan, penyakit jiwa, keresahan dan kegundahan

Ayo kita nyatakan perang terhadap semua " pengangguran, kemalasan dan ketidakgiatan " dalam diri kita sendiri.

Janganlah merasa paling bisa namun sadar diri atas apa yang dapat dilakukan orang-orang disekitar kita

Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Buat dirimu selalu senang dan semangat, karena tugas atau pekerjaan akan terasa cepat bila dilalui dengan rasa senang dan semangat :)

Orang yg bahagia adalah orang yang selalu bisa mengambil sisi positif dari setiap kejadian.

#NamaKu_Uang Kalau suatu hari anda dipanggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda
#NamaKu_Uang Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku, kakak dan adik beradu dan saling benci karena aku
#NamaKu_Uang Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan

Hiruplah udara pagi, tersenyumlah dan berdo'alah semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin:) ~ Selamat Pagi :)


Itulah  Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini. Kata-Kata mutiara bukanlah kata-Kata yang gombal ataupun lebay, kata-kata mutiara adalah karya yang termasuk dalam seni sastra. Dan bisa menjadi pelajaran untuk kita.


Kata-kata mutiara bisa jadi sudah diciptakan dari dahulu kala, tapi mungkin bukan disebut kata-kata mutiara, yang admin tahu pencipta kata-kata mutiara paling terkenal adalah imam syafi-i (penulis, itu bahasa kerennya hehe ) Oh iya jika sahabat kata-kata mutiara lintang empat lawang mau update kata-kata mutiara terbaru lainnya, jangan lupa kunjungi terus blog kata-kata mutiara lintang empat lawang setiap hari ya :)sampai jumpa ..

Tag : Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini, Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara tentang kehidupan Terbaru Hari Ini"

Post a Comment

Tolong berkomentar sesuai kata-kata mutiara di atas, jangan melakukan spam. Terima kasih..